Perpanjang Kontrak Bersama Bayern, Muller: Itu Prioritas Nomor 1

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 07 Apr 2020, 23:30 WIB
Perpanjang Kontrak Bersama Bayern, Muller: Itu Prioritas Nomor 1

Thomas Muller (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Thomas Muller akhirnya telah resmi memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munich dengan durasi dua tahun atau hingga musim panas 2023 mendatang. Ia pun mengungkapkan bahwa memperpanjang kontrak bersama Bayern adalah prioritas baginya.

Sebelumnya masa depan Muller bersama Bayern sempat diragukan, karena ia tak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak. Padahal kontraknya hanya menyisakan satu tahun, dan akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang. Pada masa-masa itu, ia sempat dikaitkan dengan beberapa tim ternama dunia, salah satunya adalah Manchester United.

Akan tetapi, kini masa depannya telah menemui titik terang, setelah Bayern Munich resmi memperpanjang kontraknya selama dua tahun. Ia pun menyebutkan bahwa ia bangga menghabiskan seluruh kariernya bersama Bayern Munich.

Dilansir dari laman Transfermarkt, Muller telah memperkuat Bayern sejak tahun 2000 ketika ia masih berusia 11 tahun. Ia baru dipromosikan ke tim utama Bayern pada musim kompetisi 2008/09 di usia 19 tahun.

“Kedua belah pihak menandatangani perpanjangan kontrak dengan perasaan yang sangat baik,” kata Muller.

“Bagi saya, prioritas No.1 adalah untuk memperpanjang (kontrak) di FC Bayern, dan klub merasakan hal yang sama. Saya sudah bersama FC Bayern selama dua pertiga dari hidup saya, jadi anda tidak bisa mengatakan bahwa klub dan saya akan ikut dalam perjalanan, kami sama-sama saling bertarung,” lanjutnya.

Bersama Bayern Munich, Muller yang kini telah berusia 30 tahun tersebut telah mempersembahkan beberapa gelar ternama, termasuk meraih treble winner pada musim 2012/13 yang lalu dengan menjuarai Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions Eropa.

Artikel Tag: Thomas Muller, Bayern Munich

469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini