Pernyataan Presiden Torino Runtuhkan Harapan Milan Bajak Belotti

Penulis: Nur Afifah
Kamis 25 Feb 2021, 01:59 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Harapan AC Milan untuk mendaratkan Andrea Belotti dari Torino mendapat pukulan berat setelah pernyataan presiden Urbano Cairo mengenai proses perpanjangan kontrak strikernya.

Kontrak Belotti akan berakhir pada Juni 2022 mendatang yang membuat Granata perlu serius menjual striker andalan mereka jika gagal mencapai kesepakatan perpanjanga kerjasama.

Tuttosport belakangan ini menyebutkan bahwa terdapat sejumlah klub baik di Italia maupun luar negeri yang tertarik mendatangkan striker 27 tahun tersebut dan siap mengambil langkah pada mercato musim panas nanti, dengan Rossoneri menjadi salah satunya.

Cairo sendiri perlu menawarkan kenaikan gaji hingga 3.5 juta euro atau Rp56 miliar per musim plus bonus, dengan pemain internasional Italia tersebut saat ini mengantongi 2 juta euro atau Rp32 miliar plus bonus. Akan tetapi, masih belum jelas apakah Torino bakal bersedia menyodorkan proposal sesuai yang diinginkannya dan apakah klausul pelepasan 100 juta euro atau Rp1.6 triliun untuk klub-klub asing masih berlaku.

Surat kabar tersebut menambahkan Milan kemungkinan tidak akan menaarkan sang pemain yang mereka ajukan dua tahun lalu perihal gaji, bahkan meski lolos ke Liga Champions bakal memberi mereka sedikit kelonggaran dalam masalah anggaran.

Kini, Cairo kembali berbicara mengenai masa depan Belotti dalam wawancaranya dengan Radio 1 dan ia menunjukkan akan adanya harapan mencapai kesepakatan kontrak baru dengan bintangnya, tak seperti sebelumnya.

"Hubungan ini harus berlanjut. Direktur olahraga Vagnati sedang mengupayakannya, lalu saya akan ambil bagian juga. Tujuannya adalah ini dan saat ada sesuatu yang baru untuk diumumkan, kami akan melakukannya. Kami memiliki keinginan untuk memperbaharui kontrak dan saya pikir ia memikirkan hal yang sama," ujar sang presiden.

"Dia telah bersama Torino selama enam tahun, dia telah melakukan banyak hal untuk Toro dan Toro telah melakukan banyak hal untuknya."

Artikel Tag: Belotti, Milan, Torino

1292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini