Ayah Pulisic Bantah Pernyataan Sarri Soal Transfer Sang Anak

Penulis: A Mahfuda
Jumat 11 Jan 2019, 20:15 WIB
Ayah Pulisic Bantah Pernyataan Sarri Soal Transfer Sang Anak

Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Ayah Christian Pulisic menegaskan putranya sudah bertemu dengan Maurizio Sarri cukup lama. Hal ini berkebalikan dengan pernyataan manajer Chelsea tersebut yang mengklaim jika dirinya tak tahu apa-apa tentang kepindahan Pulisic.

Pulisic mengamankan transfer senilai 58 juta pounds (Rp1,06 triliun) ke Stamford Bridge pekan lalu, namun ia dipinjamkan kembali ke Borussia Dortmund untuk sisa musim ini dan baru akan bergabung dengan rekan barunya di musim panas.

Meskipun langkah transfer Pulisic menjadi kesepakatan terbesar pada bursa Januari sejauh ini, Sarri mengklaim bahwa ia tak mengetahui niat klub untuk mendatangkan penyerang berusia 20 tahun itu.

“Saya tidak tahu. Saya tidak tahu apa-apa tentang Pulisic kemarin,” kata Sarri ketika ditanya tentang calon pemain barunya itu.

“Klub menanyakan pendapat saya tentangnya sekitar sebulan lalu. Pendapat saya positif. Hari ini saya tahu bahwa kesepakatan telah dilakukan, tetapi saya tidak tahu apa-apa,” jelasnya.

Namun, ayah Pulisic, Mark, menekankan bahwa mereka telah berbicara dengan Sarri dan bahkan pelatih asal Italia itu sempat bertemu dengan putranya meskipun hanya sebentar.

“Kami jelas telah bertemu dengan Sarri untuk waktu yang cukup lama,” ungkapnya.

“Kami mengobrol dengannya. Christian bertemu dengannya sebentar, dan itu terasa menyenangkan.”

Terlepas dari itu semua, Pulisic memperkirakan bahwa dia akan dimainkan di sayap ketika ia tiba di Chelsea musim panas nanti. Namun, pemain internasional Amerika Serikat itu percaya dirinya juga bisa bermain di mana saja.

“Saya pikir mereka pasti melihat saya di salah satu area sayap. Saya pikir mereka juga tahu bahwa saya bisa bermain di mana saja di semua lini serang. Jadi saya siap untuk berada di mana pun saya akan ditempatkan,” terang Pulisic.

Artikel Tag: christian pulisic, Borussia Dortmund, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

288