Pernah Tolak Madrid, Totti Turut Senang Kylian Mbappe Pilih Bertahan di PSG

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 27 Mei 2022, 20:30 WIB
Kylian Mbappe dan Francesco Totti

Kylian Mbappe dan Francesco Totti (Foto: Squawka)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Kylian Mbappe mengakhiri spekulasi tentang masa depannya ketika akhirnya memilih menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun di Paris Saint-Germain. Dari sudut pandang mantan penyerang AS Roma Francesco Totti, dia senang melihat Mbappe tetap bertahan di PSG.

Totti meluangkan waktu untuk berbicara dengan RMC Sport, di mana dia tersentuh dengan sikap Mbappe untuk menolak Real Madrid dan tetap di Paris Saint-Germain.

“Saya senang karena saya pikir dia membuat pilihan dari hati. Dia tumbuh bersama PSG. Tidak mudah menolak tim seperti Real Madrid, saya juga menolaknya 20 tahun lalu untuk bertahan di Roma. Dan meskipun Kylian Mbappe lebih muda, saya pikir dia membuat keputusan yang tepat,” ujar Totti.

Totti mengetahui secara langsung apa artinya tetap setia pada sebuah klub karena ia menghabiskan seluruh karier profesionalnya di AS Roma. Meskipun klub seperti Real Madrid menunjukkan minat untuk mengontraknya, dia tetap memilih untuk bertahan di Roma.

Mbappe telah mengemas total 39 gol untuk PSG musim lalu dalam 46 penampilannya di semua kompetisi. Dan total 28 golnya di Ligue 1 menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak musim 2021-2022. Ia juga menjadi pembuat assist terbanyak di Ligue 1 dengan 17 assist. Selain itu ia juga didaulat sebagai Pemain Terbaik Ligue 1 musim itu.

Seperti yang dilakukan Totti di Roma, Mbappe juga berpeluang mengukuhkan statusnya sebagai pemain terhebat sepanjang sejarah PSG.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Francesco Totti, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pernah-tolak-madrid-totti-turut-senang-kylian-mbappe-pilih-bertahan-di-psg
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini