Pernah Jadi Kapten Milan, Rafael Leao: Itu Perasaan Yang Luar Biasa

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Jan 2024, 12:00 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rafael Leao membagikan perasaannya jadi kapten AC Milan di pertandingan kompetitif. Momen itu terjadi saat rossoneri menang 1-0 atas Hellas Verona.

Sejak didatangkan dari LOSC Lille, Rafael Leao berhasil menjelma jadi salah satu pemain penting bagi AC Milan. Bahkan dia juga tumbuh jadi sosok kunci dibalik scudetto rossoneri di musim 2021-22, dan hingga saat ini.

Di awal musim 2023-24, Leao mendapat kesempatan untuk menjadi kapten Milan dalam pertandingan kompetitif untuk pertama kalinya di musim ini dan itu terjadi di kandang sendiri saat melawan Hellas Verona.

Dalam laga tersebut, Rossoneri berhasil meraih kemenangan 1-0, dimana Leao muncul sebagai bintang dengan mencetak satu-satunya gol di pertandingan tersebut. Perasaan positif saat itu dibagikan Leao dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia.

"Melawan Verona saya menjadi kapten, itu benar, luar biasa. Saya datang dari pekan yang biasa-biasa saja...pemilihan ban kapten membuat saya emosional, itu adalah keputusan tim dan pelatih,” ujar Leao.

“Namun saya merasa seperti seorang pemimpin meski tanpa ban kapten atau nomor punggung 10, saya selalu menjadi diri saya sendiri dan saya akan selalu seperti ini, penuh senyuman dan karakter.”

“Saya senang bisa menjadi contoh, saya melihat [Jan-Carlo] Simic yang sangat kuat dan saya selalu membantunya. Dari siapa saya belajar? Idola saya selalu Cristiano Ronaldo, saya terinspirasi olehnya."

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pernah-jadi-kapten-milan-rafael-leao-itu-perasaan-yang-luar-biasa
362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini