Pernah Gagal, Milan Masih Penasaran Ingin Datangkan Bek Barcelona

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Mei 2020, 00:40 WIB
Pernah Gagal, Milan Masih Penasaran Ingin Datangkan Bek Barcelona

Jean-Clair Todibo (Sumber: Focus)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih penasaran dengan bek Barcelona Jean-Clair Todibo meski pernah gagal dalam upaya mereka pada bursa transfer Januari lalu.

Menurut Calcio Mercato, Todibo masih dianggap sebagai salah satu bek yang paling dicari meski fakta bahwa Blaugrana baru melepasnya pada mercato musim dingin lalu.

Mantan starlet Toulouse tersebut bergabung Schalke 04 dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian di angka 25 juta euro atau setara Rp400 miliar, nominal yang dianggap cukup menantang di saat-saat resesi akibat virus corona sekarang ini.

Kendati demikian, sebelum mendarat di Bundesliga, Todibo begitu dekat dengan transfer ke Rossoneri. Raksasa Serie A telah mencapai kesepakatan total dengan Barcelona dan terjalin pula persetujuan umum dengan agennya, sebelum sang pemain memilih Gelsenkirchen sebagai destinasinya berikutnya.

Kuat secara fisik dan cepat, bintang 20 tahun tersebut tetap menjadi profil yang akan disambut dengan baik di San Siro mengingat karakteristik yang dimilikinya. Akan tetapi, penurunan performa dalam beberapa bulan terakhir membuat upaya transformasi perlu dilakukan sebelum Milan dengan serius kembali mengejarnya.

Sementara itu, terdapat pula rumor ketertarikan dari Everton, yang sekarang ini dilatih Carlo Ancelotti, sementara nama Todibo juga sempat dikaitkan dengan Inter Milan sebelumnya sebagai bagian dari transaksi transfer Lautaro Martinez dan dengan Juventus mengingat Barcelona menginginkan Miralem Pjanic dan Rodrigo Bentancur.

Artikel Tag: Jean-Clair Todibo, Barcelona, AC Milan

1401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini