Pernah Fenomenal, Douglas Costa Enggan Remehkan AC Milan

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Nov 2019, 18:45 WIB
Pernah Fenomenal, Douglas Costa Enggan Remehkan AC Milan

Douglas Costa tidak meremehkan AC Milan (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penyerang sayap Juventus, Douglas Costa, sama sekali tidak meremehkan AC Milan, jelang duel di Allianz Stadium pada hari Minggu (9/11) esok, dengan menyatakan rasa hormatnya karena mereka pernah fenomenal.

Il Bianconeri akan jumpa musuh lamanya tersebut pada giornata ke-12 Serie A, dan--tak seperti dulu--kini pemandangan klasemen berkebalikan bagi keduanya, lantaran Il Rossoneri hanya bertengger di peringkat ke-12 selagi Juve menguasai puncak.

Juventus telah mendominasi liga domestik Italia selama delapan tahun terakhir, dan tim terakhir yang meraih Scudetto sebelum mereka adalah AC Milan, namun keadaan kedua tim benar-benar berkebalikan baik di dalam maupun luar lapangan sekarang.

Kendati demikian, Costa--yang baru saja menjadi pahlawan kemenangan Juventus dalam laga Liga Champions kontra Lokomotiv Moskow hari Rabu (6/11) lalu--menolak untuk meremehkan Il Diavolo Rosso.

"Sudah jelas bahwa Milan di masa lalu merupakan tim yang fenomenal yang sukses memenangkan segalanya, namun saya meyakini bahwa Milan masih merupakan tim yang bagus dan pantas mendapatkan rasa hormat yang tinggi," tutur Costa dalam suatu wawancara dengan Sky Sport Italia, dikutip dari Football Italia.

Sang penyerang tim nasional Brasil ini kemudian berbicara tentang kompatriotnya, Lucas Paqueta, yang akan menjadi lawannya di lapangan pada hari Minggu nanti.

"Paqueta merupakan seorang pemain yang penting. Saya mengenalnya dengan baik dari tim nasional," imbuhnya. "Dia memiliki kualitas yang menakjubkan, namun sepak bola Eropa berbeda dengan Brasil dalam hal agresivitas dan saya yakin dia akan menunjukkan nilainya seiring waktu berjalan."

Artikel Tag: Douglas Costa, Juventus, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pernah-fenomenal-douglas-costa-enggan-remehkan-ac-milan
1278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini