Pernah Ditolak, Milan Ingin Rekrut Hugo Lloris dari Tottenham?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Apr 2020, 15:03 WIB
Pernah Ditolak, Milan Ingin Rekrut Hugo Lloris dari Tottenham?

Hugo Lloris (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, pada jendela transfer musim panas mendatang.

Bos Spurs Jose Mourino diketahui memiliki semacam rencana untuk posisi kipernya mengingat Lloris, Paulo Gazzaniga, dan Michel Vorm semuanya gagal bersinar belakangan ini.

Lloris sendiri telah kembali menjadi penjaga gawang utama Mourinho sejak Februari lalu setelah pulih dari cedera yang dialaminya. Akan tetapi, ia justru kebobolan 13 gol dalam sembilan pertandingan dan hanya mampu mencatat satu clean sheet.

Le10Sport yakin bahwa Tottenham menginginkan Mike Maignan dari Lille musim panas nanti sebagai pengganti Lloris, sementara outlet Catalan Sport meyakini bahwa Andre Onana yang bernilai 40 juta euro atau Rp640 miliar juga menjadi target mereka.

Hal ini berarti Lloris bakal angkat kaki dari klub London Utara tersebut setelah mencatat 316 pertandingan di semua kompetisi dengan 108 clean sheet, dan Calcio Mercato meyakini bahwa Rossoneri telah menganggapnya sebaga calon pengganti Gianluigi Donnarumma.

Kontrak Donnarumma sendiri bakal berakhir 2021 mendatang dan saat sebagian besar pemberitaan mengklaim Milan ingin memperbaharui kontraknya sehingga mereka harus segera mencapai kesepakatan atau terpaksa menjualnya musim panas nanti.

Menariknya, Goal mengabarkan bahwa Rossoneri telah mencapai kesepakatan untuk memboyong Lloris dari Nice pada tahun 2008 lalu sebagai pengganti Dida, namun ia justru memilih merapat ke Lyon.

Artikel Tag: Hugo Lloris, Tottenham Hotspur, Milan

1461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini