Pernah Ditahan Imbang, Simone Inzaghi Akui Genoa Tim Yang Bagus

Penulis: Uphit Kratos
Senin 04 Mar 2024, 22:15 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengakui jika Genoa merupakan tim yang bagus. Dia meminta skuad nerazzurri untuk meminimalisir kesalahan umpan.

Inter Milan hanya kehilangan poin dalam empat pertandingan Serie A musim ini, dan salah satunya adalah saat menghadapi Genoa. Ketika itu mereka ditahan imbang 1-1 di Marassi pada bulan Desember lalu lewat gol Radu Dragusin.

Dalam sebuah wawancara bersama Inter TV, pelatih Simone Inzaghi mengakui jika Il Grifone merupakan tim yang bagus. Namun dia menegaskan skuad nerazzurri akan bermain sesuai dengan filosofi sepak bolanya sendiri.

"Mereka tim yang sangat bagus, mereka memiliki 33 poin di klasemen dan menjalani musim yang luar biasa.” ujar Inzaghi.

“Saya pikir dalam 12 pertandingan terakhir, mereka hanya kalah di menit-menit akhir saat menghadapi Atalanta, jadi saat ini mereka hampir dipastikan dalam kondisi yang baik dan kami harus berkonsentrasi penuh.”

“Kami harus menghindari kesalahan operan dan mencoba membangun serangan dari lini belakang. Saya dan staf saya hanya membawa prinsip-prinsip taktis kami ke dalam skuat dan para pemain sangat baik dalam mempraktikkannya."

Inter telah memenangkan setiap pertandingan kompetitif yang dimainkan pada tahun 2024, termasuk Supercoppa Italiana dan Champions League. Inzaghi ditanyai kata apa yang akan ia gunakan untuk menggambarkan penampilan mereka.

"Saya akan mengatakan 'lanjutkan' - dua bulan ini sangat luar biasa, namun kami sudah tahu bahwa akan ada laga-laga sulit yang akan datang dan kami harus terus bermain dengan kecepatan, agresi, dan determinasi."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pernah-ditahan-imbang-simone-inzaghi-akui-genoa-tim-yang-bagus
991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini