Pernah Disakiti, Casillas Masih Ingin Kembali ke Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Rabu 08 Apr 2020, 22:38 WIB
Pernah Disakiti, Casillas Masih Ingin Kembali ke Real Madrid

Mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas.

Berita Liga Spanyol: Meski sempat berpisah dengan cara yang tidak enak, Iker Casillas nampaknya masih cinta terhadap Real Madrid. Terbukti, Casillas berharap suatu hari nanti bisa kembali ke tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Casillas pernah memperkuat klub yang berjuluj Los Blancos itu sebanyak 725 kali, dengan memenangkan lima gelar La Liga Spanyol dan tiga trofi Liga Champions. Bahkan, dia salah satu pemain idola para Madridista -sebutan pendukung Madrid-.

Meski memiliki kiprah yang cukup cemerlang, Casillas mengakhiri kebersamannya dengan Los Blancos secara enak. Kiper berusia 38 tahun itu kabarnya dipaksa untuk hengkang ke Porto pada 2015 oleh Presiden Madrid. Meski begitu, Casillas tetap berkeinginan mengabdi ke klub yang telah membesarkan namanya itu.

"Suatu hari nanti. Kenapa tidak? Saya menganggap itu sebagai rumah saya, meski saya sudah pergi selama lima tahun," ujar Casillas dalam sebuah wawancara dengan DjMaRiio.

"Hubungannya jelas. Saya ada di sana selama lima tahun. Tentu, saya yakin kalau suatu hari nanti saya akan kembali ke klub yang telah membesarkan nama saya," sambung kiper berkebangsaan Spanyol tersebut.

Casillas juga membahas kiprah Zinedine Zidane bersama Madrid. Casillas memberikan dukungan penuh kepada mantan gelandang andalan Madrid itu.

"Anda datang setelah berhasil memenangkan empat trofi Liga Champions (dalam lima tahun). Memang sulit untuk mengetahui bagaimana cara meningkatkan performa tim ini. Tapi, kami sudah banyak menuntut dengan tim Real Madrid ini," lanjutnya.

Artikel Tag: Iker Casillas, Real Madrid, Spanyol

609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini