Pernah Berseteru Sengit, Ini Pertemuan Perdana Reicharlison dan Romero

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Jul 2022, 18:42 WIB
Romero dan Richarlison

Pertemuan pertama Richerlison dan Romero di Tottenham (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Ragam Liga Inggris: Richarlison akhirnya bertemu dengan rekan barunya di Tottenham, Cristian Romero untuk kali pertama sejak penyerang Brasil tersebut pindah dengan nilai transfer 60 Juta Paund ke London utara dan para pemain The Lilywhites menyoraki keduanya setelah pertarungan brutal mereka sebagai lawan di masa lalu.

Richarlison dan Cristian Romero akhirnya bertemu setelah pemain asal Brasil pindah ke Tottenham setelah beberapa kali keduanya saling bertanding saat pemain 25 tahun tersebut masih bergabung dengan Everton. Ia meneken kontrak yang berdurasi lima tahun dengan Spurs.

Mengingat sejarah perseteruan sengit antara penyerang asal Brasil tersebut dan Romero, para penggemat sangat menantikan pertemuan pertama mereka sebagai rekan satu tim sembari berspekulasi mengenai bagaimana reaksi keduanya.

Seperti dilansir Daily Mail, pihak klub London utara pun memberikan jawabannya dengan merilis video yang menunjukkan keduanya berada di kantin Hotspur Way dengan keterangan: ‘*semua menyukainya*’

Dalam cuplikan video tersebut, Richarlison duduk di meja bersama kompetriotnya dari Brasil, Lucas Moura sebelum bersalaman dengan Giovani Lo Celso setelah sang gelandang memperkenalkan dirinya. Pemain asal Argentina tersebut diikuti oleh Romero dengan senyumannya yang juga menjabat tangan Richarlison sebelum memeluknya.

Sorak sorai menggema di kantin tersebut dengan Moura dan Eric Dier di meja belakangnya, bertepuk tangan dan sembari tertawa dengan sapaan tersebut. Sedangkan kedua bintang tersebut nampak menganggapnya menghibur dan mereka pun tertawa sebelum akhirnya duduk.

Kemudian pemain asal Brasil tersebut mengunggah sebuah cuplikan dirinya yang menyergap Romero saat masih membela Everton sebelum ia memeluk pemain asal Argentina tersebut, dengan tulisan yang berbunyi: “Sekarang teman.”

Musim lalu kedua pemain tersebut saling berhadapan di Goodison Park pada November tahun lalu di babak pertama liga utama sebelum saling berseteru setelah turun minum saat Richarlison meminta penalti dan bek tengah The Lilywhites tersebut menghampiri wasit dan meminta banding.

Setelahnya di pertemuan selanjutnya Maret lalu di London utara sang defender memberikan tekel telatnya yang membuat penyerang asal Brasil tersebut terjatuh. Namun demikian keduanya telah bisa mentertawakan kejadian di masa lalu karena saat ini mereka tergabung dalam tim besutan Antonio Conte.

Artikel Tag: Romero, Richarlison, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pernah-berseteru-sengit-ini-pertemuan-perdana-reicharlison-dan-romero
3240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini