Permintaan Kessie Untuk Kontrak Baru Terkuak, Klub-klub Inggris Memantau

Penulis: Nur Afifah
Minggu 04 Jul 2021, 08:26 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Permintaan Franck Kessie dalam negosiasi pembaharuan kontraknya bersama AC Milan akhirnya terkuak dengan klub-klub Liga Inggris dikabarkan mulai memantau situasi.

Perpanjangan kontrak Kessie telah menjadi prioritas absolut Rossoneri mengingat kerjasama mereka saat ini akan berakhir dalam kurun waktu satu tahun ke depan, terlebih ia merupakan salah satu sosok penting dalam kesuksesan klub musim lalu hingga mampu mengamankan satu tiket ke Liga Champions.

MilanNews menyorot bagaimana pemain internasional Pantai Gading tersebut telah menjadi salah satu gelandang terbaik di Serie A dan manajemen Milan khawatir bahwa reputasinya di kancah internasional telah menanjak, dengan klub-klub dari Liga Inggris dikabarkan selalu mengikuti perkembangannya dan terus memantau situasinya di San Siro.

Hal tersebut harus menjadi alarm peringatan bagi Rossoneri setelah klub kehilangan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu dengan status bebas transfer lantaran manajemen kini perlu mencapai kesepakatan dengan gelandang 24 tahun tersebut demi menghindari tekanan berpacu dengan waktu dalam negosiasi hingga akhirnya menghadapi skenario yang tak diinginkan.

Tawaran pertama belum memuaskan mengingat Kessie meminta gaji di kisaran 5 juta euro atau Rp80 miliar agar bersedia memperpanjang kontraknya, sementara strategi anggaran klub memberi celah akan adanya pengecualian jika pemain tersebut cukup penting. Besarnya peran mantan bintang Atalanta tersebut tak bisa diremehkan raksasa Serie A tersebut sehingga mereka berharap bisa mencapai kesepakatan sesegera mungkin.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/permintaan-kessie-untuk-kontrak-baru-terkuak-klub-klub-inggris-memantau
5836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini