Permintaan Gaji Melambung, Milan Siap Jual Kessie Januari Nanti?

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Okt 2021, 23:51 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan bakal menjual Franck Kessie pada bursa transfer Januari mendatang setelah permintaan gajinya kini mencapai angka fantastis.

Waktu semakin menipis bagi Rossoneri dan risiko Kessie meninggalkan klub dengan status bebas transfer menjadi semakin konkrit dari hari ke hari meskipun kedua belah pihak sudah menggelar negosiasi cukup lama.

La Gazzetta dello Sport menyorot bagaimana pernyataan pemain internasional Pantai Gading tersebut saat berada di Jepang bersama tim nasional negaranya untuk Olimpiade Tokyo: "Saya ingin bertahan di Milan seumur hidup. Segera setelah saya kembali ke Milano saya akan menyelesaikan segalanya dan meneken pembaharuan."

Dari pernyataan tersebut, semua orang lega dan menyangka perpanjangan kontraknya akan berjalan singkat dan tanpa masalah. Akan tetapi, hal yang terjadi justru sebaliknya, beberapa pekan telah berlalu sejak deklarasi tersebut dan ia belum kunjung meneken kontrak baru yang disodorkan manajemen raksasa Serie A.

Rossoneri telah menaikkan tawaran mereka hingga 6.5 juta euro atau Rp104 miliar net per musim, namun gelandang 24 tahun tersebut justru menaikkan tuntutannya hingga 8 juta euro atau Rp128 miliar. Alasannya adalah ada klub besar seperti Paris Saint-Germain atau Liverpool yang menyodorkan nominal tersebut, namun dari sudut pandang raksasa Serie A tersebut, performanya saat ini tak sepadan dengan permintaannya.

Manajemen Milan telah menemui agennya George Atangana beberapa kali selama 18 bulan terakhir, namun tak mampu mencapai titik temu sehingga beberapa pekan ke depan akan sangat menentukan. Jika tak kunjung ada kesepakatan, tak menutup kemungkinan klub akan menjualnya Januari nanti demi mendapatkan sedikit kompensasi dari kepergiannya.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/permintaan-gaji-melambung-milan-siap-jual-kessie-januari-nanti
1458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini