Permanenkan Tomori dan Tonali, AC Milan Juga Akan Pertahankan Brahim?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Jun 2021, 02:54 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal dapat mempertahankan Brahim Diaz yang mereka pinjam dari Real Madrid setelah hampir pasti akan mempermanenkan status Fikayo Tomori dan Sandro Tonali.

Rossoneri sudah bekerja dengan kecepatan penuh pada bursa transfer musim panas ini denga mengamankan servis Mike Maignan dari Lille untuk menggantikan Gianluigi Donnarumma yang akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer akhir Juni ini. Selain tambahan kedatangan beberapa pemain baru, raksasa Serie A tersebut juga ingin mempertahankan beberapa bintang pinjaman.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Niccolo Ceccarini dalam editorialnya untuk TuttoMercatoWeb, Milan akan mempermanenkan status Tomori dari Chelsea dan Tonali dari Brescia. Kendati demikian, mereka akan berupaya menurunkan mahar yang disepakati sebelumnya, terutama untuk bek tengah Inggris yang berharga 28 juta euro atau Rp448 miliar.

Selain kedua pemain tersebut, Rossoneri juga ingin mempertahankan Brahim yang benar-benar bersinar dalam beberapa pertandingan terakhir Serie A musim lalu. Pada kenyataannya, ia merupakan sosok krusial bagi tim dan manajemen berencana memperpanjang masa pinjamannya selama satu tahun lagi dan juga menyisipkan klausul pembelian.

Masih perlu dilihat apakah Paolo Maldini dan Ricky Massara akan sukses menjalankan misi mereka, dengan musim yang sangat menarik bakal menanti Milan. Kembali ke Liga Champions tentu membuat mereka perlu menyiapkan skuat yang kuat untuk menghadapi kompetisi tersebut dengan persaingan yang bakal sengit.

Artikel Tag: Brahim, Tomori, Tonali, Milan

2965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini