Permanenkan Icardi, PSG Akan Langsung Menjualnya ke Juventus

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 26 Mar 2020, 10:40 WIB
Permanenkan Icardi, PSG Akan Langsung Menjualnya ke Juventus

Mauro Icardi/ sempreinter.com

Berita Transfer: Paris Saint Germain akan mengaktifkan opsi pembelian permanen Icardi. Setelah itu, Les Parisian akan menjualnya ke Juventus.

Menurut laporan dari Tuttosport, Paris Saint Germain dipastikan akan mengaktifkan opsi pembelian permanen untuk Mauro Icardi. Namun bukan untuk dimiliki dalam waktu lama, PSG akan langsung membuat kesepakatan transfer dengan Juventus.

Demi melepas Icardi, Les Parisien dikabarkan meminta Juventus melepas Miralem Pjanic, pemain yang sudah cukup lama diincar PSG. Selain itu, mereka pun akan memasukkan nama Mattia De Sciglio yang kini hanya jadi penghangat bangku cadangan Juventus.

Belum jelas bagaimana dengan klausul anti-Juve yang dibuat Marotta dkk. Namun jika melihat dana yang sudah dipersiapkan, Bianconeri sepertinya tidak akan keberatan membayar denda sebesar 15 juta euro demi memboyong Icardi ke Allianz Stadium.

Icardi sendiri saat ini membela PSG dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim dan opsi pembelian seharga 70 juta euro. Hingga saat ini, Icardi telah berhasil tampil sebanyak 31 kali di semua kompetisi, dengan torehan 20 gol dan 4 assist.

Sebelumnya, pemain asal Argentina tersebut menyatakan jika dirinya ingin kembali ke Italia. Bahkan jika Parc des Princes nekat mengaktifkan klausul pembelian permanen, suami dari Wanda Nara tersebut akan langsung melakukan veto.

Selain Juventus, Icardi sebenarnya sedang dalam incaran Napoli dan AS Roma. Inter Milan sendiri sepertinya lebih suka pemainnya tersebut berlabuh di Naples atau di Olimpico, ketimbang mengirimnya ke Turin.

Artikel Tag: Inter Milan, Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, Juventus

2922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini