Permanenkan Charles De Ketelaere, Atalanta Minta Diskon ke Milan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 09 Jun 2024, 19:15 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Atalanta berharap menegosiasikan diskon dengan AC Milan untuk kemungkinan pembelian langsung penyerang Belgia, Charles De Ketelaere di musim panas ini.

Charles De Ketelaere bergabung dengan Atalanta dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli dengan nilai lebih dari 22 juta Euro di musim panas lalu, setelah gagal tampil meyakinkan hingga akhirnya AC Milan meminjamkannya.

Rossoneri mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu secara permanen dari Club Brugge dengan nilai 36.5 juta Euro di tahun sebelumnya.

La Dea akan membayar Milan sebesar 3 juta Euro untuk mendapatkan pemain asal Belgia itu dengan status pinjaman hingga musim 2023-24. Menurut Calciomercato, nilai amortisasi De Ketelaere ke Milan akan mencapai 21.97 juta Euro pada 30 Juni.

Media Italia tersebut juga mengatakan jika pihak La Dea akan berusaha menegosiasikan kembali angka yang semula mereka sepakati dengan Milan pada pertengahan Agustus 2023 kemarin.

Laporan terbaru menunjukkan menyebut jika klub asal Bergamo tersebut pada dasarnya tidak ragu untuk mengontrak sang pemain secara permanen, namun idealnya mereka ingin mendatangkannya dengan harga semurah mungkin.

Mereka menilai masih ada ruang negosiasi yang bisa dibicarakan, mengingat Milan sendiri dipastikan akan melepasnya di musim panas ini.

Namun yang jadi masalah, menjual De Ketelaere dengan harga dibawah 21.97 juta Euro akan membuat Milan menanggung kerugian besar pada neraca keuangan mereka, yang tentu saja ini akan sangat dihindari.

Artikel Tag: Charles de Ketelaere, Atalanta, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/permanenkan-charles-de-ketelaere-atalanta-minta-diskon-ke-milan
777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini