Permalukan Roma, Lazzari Klaim Lazio Telah Kembali ke Performa Terbaiknya

Penulis: Vina Enza
Sabtu 16 Jan 2021, 14:48 WIB
Manuel Lazzari

Aksi Manuel Lazzari kontra Roma (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Manuel Lazzari menegaskan Lazio telah kembali ke performa terbaiknya seperti musim lalu saat mempermalukan Roma 3-0 di pertandingan derbi yang berlangsung pada Jumat (15/01) malam waktu setempat.

Lazzari menjadi Pemain Terbaik di Derby della Capitale saat Lazio menundukkan rival sekotanya 3-0, ia sukses mengecoh Roger Ibanez dua kali guna mengkreasikan gol Ciro Immobile dan Luis Alberto yang terjadi dalam 23 menit pembuka pertandingan selanjutnya ia juga berperan dalam gol kedua Luis Alberto.

“Derbi selalu menjadi derbi, para pemain merasakannya seperti halnya fans, jadi kami tahu kami harus agresif sejak awal guna mencegah Roma mengoper bola di sekeliling mereka dengan tanpa halangan,”ujarnya via Sky Sport Italia.

“Kami melakukanya sejak menit pertama hingga menit ke-96 dan itu adalah cara kami memenangkan pertandingan.

“Ini adalah kemenangan ketiga kami secara beruntun, kami tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir, menurut saya kami telah membalikkan keadaan musim ini, kami lebih baik dari Roma secara taktik, secara teknis dan dalam hal agresi, jadi memenangkan derbi seperti ini memberikan kami dorongan ekstra.”

Untuk kali pertama selama berbulan-bulan, Biancocelesti nampakn seperti tim yang sama yang pernah menantang Juventus di perburuan scudetto musim lalu.

“Saya setuju, Lazio sangat luar biasa malam ini dalam segala hal, kami melakukan pendekatan yang sempurna, agresif dan memilih operan yang tepat saat menyerang, ini seperti halnya musim lalu dan kami ingin terus seperti ini.”

Artikel Tag: Lazzari, Lazio, Roma

1828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini