Permalukan Newcastle, Mikel Arteta Apresiasi Mentalitas Pemain Arsenal

Penulis: Depe Ptr
Minggu 25 Feb 2024, 15:52 WIB
Permalukan Newcastle, Mikel Arteta Apresiasi Mentalitas Pemain Arsenal

Mikel Arteta via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta memuji mentalitas para pemainnya setelah respons yang mengesankan terhadap kekalahan mereka di kandang FC Porto saat mereka mengalahkan Newcastle United di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (24/02).

The Gunners mencetak dua gol di setiap babak dalam kemenangan kandang 4-1 mereka untuk mencatat kemenangan keenam berturut-turut di liga, di mana mereka mengumpulkan skor agregat 25-3.

Penampilan The Gunners pada hari Sabtu terus memberikan tekanan pada dua tim teratas Premier League, Liverpool dan Manchester City.

"Saya pikir, kami tampil luar biasa, penghargaan besar kepada para pemain setelah dua hari dan hanya setengah hari untuk mempersiapkan pertandingan," kata Mikel Arteta kepada wartawan.

"Cara kami mengeksekusi segalanya, intensitas, komitmen, determinasi, agresi dan perkembangan dalam segala hal yang kami lakukan dengan bola.

"Mereka bermain dengan penuh keberanian dan kami mendapat imbalannya."

Manajer Arsenal sangat senang dengan reaksi timnya.

"Kami menunjukkan betapa kami menginginkannya… Saya bisa merasakannya sejak kami berada di Porto bahwa kami siap untuk pertandingan ini," katanya.

"Dalam olahraga, segala sesuatu terjadi karena suatu alasan, Anda harus belajar dari hal itu. Kami harus memahami mengapa hal itu terjadi dan menjadi lebih baik."

Arteta, bagaimanapun, masih tetap membumi.

"Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol hari ini," katanya. "Kami harus terus melakukan itu, terus berkembang, semua hal masih bisa kami lakukan dengan lebih baik."

Artikel Tag: newcastle, Mikel Arteta, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/permalukan-newcastle-mikel-arteta-apresiasi-mentalitas-pemain-arsenal
854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini