Permainan Tanpa Bola Dusan Vlahovic Bikin Massimiliano Allegri Terkesan

Penulis: Rei Darius
Kamis 03 Mar 2022, 21:00 WIB
Pergerakan tanpa bola Dusan Vlahovic bikin Massimiliano Allegri terpukau.

Dusan Vlahovic dapat pujian dari Massimiliano Allegri (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri mengungkap satu hal menarik dari kualitas Dusan Vlahovic yang membuatnya terpukau, usai Juventus mengalahkan Fiorentina dengan skor 1-0.

Bianconeri membawa pulang hasil yang sangat penting dari lawatan ke Stadio Artemio Franchi, Kamis (3/3) dini hari tadi WIB, pada leg pertama semifinal Coppa Italia, dengan gol bunuh diri Lorenzo Venuti pada pengujung pertandingan menjadi pembeda.

Ini merupakan pertandingan pertama Dusan Vlahovic untuk kembali ke Florence, setelah meninggalkan Fiorentina pada bursa transfer bulan Januari lalu, karena ditebus seharga 75 juta euro oleh Juventus.

Meskipun tak mencetak gol dalam partai tersebut, namun kualitas Vlahovic kembali terlihat ketika tidak menguasai bola, dengan melakukan pergerakan yang tidak bisa diprediksi. Hal itu pun mengundang pujian dari Massimiliano Allegri.

"Vlahovic sangat bagus dalam bermain bersama tim, kami memiliki kaitan yang lebih antara gelandang dan penyerang sekarang, jadi itu juga adalah kemajuan," kata Allegri seusai laga, dikutip dari Football-Italia.

"Sangatlah penting untuk bergerak dan menjadi tidak terprediksi, sebab hal paling sederhana dan tersulit dalam sepak bola adalah menghindari penjagaan."

Sang striker timnas Serbia berusia 22 tahun tersebut akan berusaha menambah pundi-pundi golnya ketika Si Nyonya Tua kembali beraksi di Serie A pada akhir pekan ini.

Juve akan menjamu Spezia pada Senin (7/3) dini hari WIB, sebelum menghadapi Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris pada ajang yang sama pekan berikutnya.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Massimiliano Allegri, Juventus, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/permainan-tanpa-bola-dusan-vlahovic-bikin-massimiliano-allegri-terkesan
2825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini