Permainan Padu dan Tenang, Bagaimana Milan Bisa Keluar dari Periode Buruk?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 28 Feb 2021, 16:27 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Permainan yang padu dan sedikit rasa gugup mungkin akan menjadi kunci AC Milan untuk keluar dari periode buruk yang menimpa mereka belakangan ini.

Beberapa pekan terakhir ini tampak begitu sulit bagi Rossoneri setelah mengalami dua kekalahan beruntun di Serie A dan harus berjuang keras lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Karena itulah, mereka perlu bangkit dan menjawab semua keraguan dengan menghadapi AS Roma pada giornata 24 Senin (1/3) dini hari nanti.

Sebagaimana yang disorot oleh Pietro Mazzara dari MilanNews, duel malam nanti bakal menjadi peluang penting bagi Milan untuk mempertahankan jarak dengan Giallorossi. Perlu dipertimbangkan pula bahwa hasil imbang mungkin bakal menjadi torehan bagus bagi mereka dalam perburuan tiket ke Liga Champions.

Pastinya, hasil imbang di Olimpico bakal jauh berbeda dengan yang mereka peroleh saat melawan Red Star Belgrade, yang meninggalkan sedikit perasaan pahit bagi Rossoneri. Demi membawa klub bangkit dari momen buruk tersebut, mereka akan memerlukan permainan yang lebih padu dan tak terlalu gugup dengan memulihkan kembali kekuatan mental mereka seperti 20 hari lalu.

Singkatnya, Milan perlu mengangkat kepala mereka, menutup diri mereka dari gangguan-gangguan dari luar dan kembali meraih hasil-hasil positif. Mengingat betapa sulit beberapa pekan terakhir ini bagi raksasa Serie A tersebut, meski tak mudah namun mampu meraih hasil bagus melawan Roma bakal menjadi awal sempurna bagi kebangkitan klub.

Artikel Tag: Milan, Roma, Serie A

1013  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini