Permainan Kostas Tsimikas Dinilai Mirip dengan Andy Robertson

Penulis: Dwi Prima
Kamis 13 Agu 2020, 23:16 WIB
Permainan Kostas Tsimikas Dinilai Mirip dengan Andy Robertson

Kostas Tsimikas / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Kostas Tsimikas memiliki keahlian yang mirip dengan Andy Robertson dan merupakan tambahan yang berharga untuk skuat Liverpool.

Begitulah pandangan mantan bek kiri The Reds Stephen Warnock yang, dalam perannya sebagai analis media, menyaksikan Tsimikas bermain langsung untuk Olympiacos pada beberapa kesempatan di Liga Champions dan Liga Europa musim ini.

Warnock terkesan dengan pemain internasional Yunani - yang bergabung dengan juara Liga Premier dalam kontrak jangka panjang pada awal pekan ini.

“Dia sangat mirip dengan Robbo: kemampuan umpannya sangat bagus, itu bisa dibilang poin terkuatnya, tapi kemudian dia hampir seperti pemain sayap kuno yang diubah menjadi bek sayap - dia bisa mengalahkan pemain dalam satu lawan satu,” kata Warnock Liverpoolfc.com.

“Seringkali Anda melihat bek sayap yang ingin bermain satu-dua di sekitar seseorang atau ingin keluar dan pergi ke jalan yang berbeda karena mereka merasa tidak nyaman, tapi dia cukup senang untuk menghadapi lawannya di lapangan.

“Saya pikir apa yang akan berhasil baginya pindah ke Liverpool karena Olympiakos tidak benar-benar bermain dengan pemain sayap, jadi dia terbiasa menjadi pelampiasan di sisi kiri.

“Saya pikir dengan pekerjaan yang dilakukan Jürgen Klopp dan Michael Edwards, mereka memahami bahwa mereka mencoba membeli agar sesuai dengan sistem dan bagi saya, dia sangat cocok.

“Dia juga bek yang sangat baik dalam situasi satu lawan satu. Dia bermain melawan Adama Traore secepat kilat untuk Wolves minggu lalu dan dia melakukan tugasnya dengan sangat baik, dia tidak pernah terlihat terbuka."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Kostas Tsimikas

664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini