Perlu Faktor Brahim, Paceklik Gol Duo Bintang Kunci Milan Wajib Diakhiri

Penulis: Nur Afifah
Minggu 15 Mei 2022, 21:16 WIB
Brahim Diaz dan Zlatan Ibrahimovic

Brahim Diaz dan Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan memerlukan faktor 'Brahim' kembali pada momen krusial perburuan Scudetto dengan paceklik gol duo Zlatan Ibrahimovic dan Brahim Diaz wajib diakhiri.

Dengan 180 menit yang memisahkan Rossoneri dari kepastian mengenai takdir mereka dalam perburuan Scudetto, Stefano Pioli memerlukan kontribusi setiap pemain di skuatnya.

MilanNews menyorot bagaimana hal tersebut juga berlaku pada Ibrahimovic yang telah dihantam sejumlah masalah fisik selama beberapa bulan terakhir. Sayangnya, ia belum mencetak gol sejak 9 Januari lalu saat melawan Venezia, sementara gol terakhirnya di San Siro terjadi pada 12 September 2021 ke gawang Lazio.

Masa depannya masih berawan, namun legenda Swedia tersebut bertekad membawa pulang gelar sekali lagi bersama Milan, tim yang ia merasa memiliki koneksi paling kuat dan saat ia masih belum dalam kondisi sempurna, ia bakal melakukan segalanya untuk memberikan pengaruh besar melawan La Dea Minggu (15/5) malam nanti.

Selain itu, ada pula Brahim yang juga sedang mengalami periode yang sangat sulit dalam hal performa dan gol. Ia terakhir kali mencetak gol pada 25 September 2021 melawan Spezia dan meskipun menjadi satu-satunya gelandang serang di skuat, ia justru kehilangan posisi starter dari Franck Kessie dan Rade Krunic.

Bintang muda Spanyol tersebut kemungkinan besar akan mengawali pertandingan kontra Atalanta dari bangku cadangan, namun ia masih akan membantu sebagai pemain pengganti untuk berupaya memanfaatkan ruang apapun yang tersisa. Pioli memerlukan semua orang di Milan agar mendapatkan empat poin yang diperlukan pada dua giornata tersisa musim ini agar dapat mewujudkan harapan meraih Scudetto.

Artikel Tag: Brahim, ibrahimovic, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perlu-faktor-brahim-paceklik-gol-duo-bintang-kunci-milan-wajib-diakhiri
4047  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini