Perlu Berapa Lama Lagi untuk Selesaikan Transfer Manuel Locatelli, Juventus?

Penulis: Rei Darius
Sabtu 31 Jul 2021, 18:15 WIB
Transfer Manuel Locatelli ke Juventus menunggu beberapa hari lagi.

Manuel Locatelli masih digantung oleh Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus akan kembali menghubungi Sassuolo dalam waktu beberapa hari lagi, demi menemukan solusi untuk menyelesaikan transfer Manuel Locatelli pada bursa transfer musim panas ini.

Locatelli dan Juve seakan sepasang kekasih yang tak direstui untuk melenggang ke pelaminan. Sang pemain telah menaruh hati kepada klub asal Turin, menolak tawaran dari klub-klub lain, selagi Bianconeri sendiri memerlukan jasanya untuk meningkatkan kualitas skuat jelang musim baru.

Namun "perjodohan" ini terganjal oleh masalah finansial: Juventus kesulitan untuk memenuhi permintaan mahar yang diminta oleh Sassuolo, selaku klub pemilik Locatelli pada saat ini.

Pertemuan ketiga di antara kedua klub pada hari Jumat (30/7) kemarin kembali memberikan hasil nihil, dengan penawaran dan permintaan harga masih terpaut 10 juta euro, menurut warta dari Italia.

Namun demikian, berhubung Manuel Locatelli sudah kelewat cinta dengan Juventus, maka Neroverdi rela untuk menunggu tawaran baru. Padahal, Arsenal sudah bersedia untuk meminangnya dengan mahar 40 juta euro, sesuai dengan permintaan harganya.

Menurut Sky Sport Italia, Si Nyonya Tua meminta waktu selama beberapa hari lagi untuk mencari solusi kreatif untuk bisa mengakali masalah finansialnya, selagi memuaskan permintaan dari Si Hijau-Hitam demi mendatangkan gelandang timnas Italia berusia 23 tahun itu.

Tiga atau empat hari diharapkan akan cukup untuk Juve merancang penawaran baru, namun kubu Mapei Stadium sendiri sudah menaruh tenggat waktu untuk transfer ini: 8 Agustus.

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Juventus, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perlu-berapa-lama-lagi-untuk-selesaikan-transfer-manuel-locatelli-juventus
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini