Perkuat Tiga Area, Milan Bidik Empat Nama Sebagai Target

Penulis: Nur Afifah
Kamis 06 Agu 2020, 11:29 WIB
Perkuat Tiga Area, Milan Bidik Empat Nama Sebagai Target

Florentino Luis (Sumber: Sportlife)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin memperkuat tiga area di skuat mereka pada bursa transfer musim panas ini dengan empat nama dibidik untuk mewujudkannya.

Rossoneri disebut-sebut memiliki tiga tujuan utama yang ingin diwujudkan jelang mercato yang akan datang dan telah mempertimbangkan beberapa target.

Milan sendiri berhasil menutup musim ini dengan catatan luar biasa tak terkalahkan dalam 12 pertandingan Serie A, termasuk sembilan kemenangan pada prosesnya, namun kini perhatian tertuju pada bursa transer dan strategi yang diperlukan untuk mengamankan posisi empat besar musim depan.

Menurut kabar dari Il Corriere della Sera, tujuan utama manajemen Rossoneri adalah sepasang pemain bertahan dan seorang gelandang.

Posisi bek kanan merupakan sesuatu yang ingin diatasi klub musim panas ini menyusul kesulitan yang dialami Davide Calabria dan Andrea Conti sepanjang musim ini, dengan dua target disiapkan. Pertama adalah Serge Aurier dari Tottenham Hotspur dan yang kedua adalah kapten PSV Eindhoven Denzel Dumfries.

Paolo Maldini dan kawan-kawan juga ingin merekrut bek tangah baru dengan Nikola Milenkovic dari Fiorentina saat ini menjadi target utama mereka, sementara untuk lini tengah, pandangan Il Diavolo tertuju pada Florentino Luis dari Benfica.

Dari keempat nama tersebut, tak satupun yang bisa didapatkan dengan harga murah, karena itulah Milan harus berjuang keras dalam negosiasi atau bahkan menggunakan pemain sebagai penukar.

Artikel Tag: Bursa Transfer, AC Milan, Serie A

3570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini