Perkuat Sayap Kanan, Milan Gali Informasi Soal Jonathan Ikone dari Lille

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Mar 2021, 23:32 WIB
Jonathan Ikone

Jonathan Ikone (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menggali informasi mengenai winger Lille Jonathan Ikone untuk memperkuat sayap kanan mereka pada bursa transfer musim panas nanti.

Rossoneri selalu mencari peluang di bursa transfer, dan dengan kemungkinan akan kembali ke Liga Champions, raksasa Serie A tersebut bakal memiliki lebih banyak dana untuk dibelanjakan musim panas nanti. Mereka pun sudah mengantongi beberapa nama yang dimasukkan ke dalam daftar target.

Menurut pemberitaan dari Niccolo Ceccarini dalam kolom terbarunya untuk TuttoMercatoWeb, Paolo Maldini dan Ricky Massara telah menambahkan Ikone dalam daftar incaran mereka. Bintang Lille tersebut bakal didaulat sebagai mesin baru guna memperkuat posisi sayap kanan Milan.

Winger 22 tahun tersebut turut menghadapi Rossoneri dalam dua kali pertemuan dengan klub Ligue 1 di fase grup Liga Europa dan berhasil mempersembahkan satu umpan selama prosesnya. Manajemen pun telah menjalin kontak pertama dengan timnya, namun saat itu mereka dihadapkan pada permintaan yang sangat tinggi.

Untuk posisi sayap kanan, Milan juga sedang memantau situasi Florian Thauvin yang kontraknya bersama Marseille akan berakhir di penghujung musim ini. Ia bakal menghadirkan peluang emas bagi raksasa Serie A untuk mendaratkannya dengan status bebas transfer mengingat hampir mustahil ia akan memperpanjang kerjasama dengan klub. Kendati demikian, Maldini dan kawan-kawan juga perlu menyiapkan alternatif sehingga nama Ikone pun masuk dalam pusaran.

Artikel Tag: Ikone, Lille, Milan

1184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini