Perkuat Opsi Lini Pertahanan, Lazio Berencana Pinjam Samuel Umtiti

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Jan 2021, 13:28 WIB
Lazio ingin pinjam Umtiti

Samuel Umtiti diincar Lazio (foto:bn)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk meminjam servis Samuel Umtiti dari Barcelona di bursa Januari ini. Raksasa La Liga membuka peluang untuk melepas pemain asal Perancis bulan ini.

Menurut kabar yang dilansir Cittaceleste.it, Lazio sedang mempertimbangkan untuk meminjam defender Barcelona, Samuel Umtiti di bursa Januari ini guna menambah opsi di lini pertahanan mereka.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Blaugrana ingin melepas defender 27 tahun tersebut di bursa transfer Januari ini dan membuka peluang untuk kontrak pinjam. Sedangkan Biancocelesti ingin merekrut defender baru atau bek sayap kiri di bursa musim dingin ini dan mengingat Umtiti bisa nyaman di kedua posisi tersebut menjadikan pemain asal Perancis tersebut opsi yang memungkinkan.

Pemain 27 tahun tersebut sayangnya kerap sekali mengalami cedera, dan hanya menorehkan tiga penampilan di musim ini dikarenakan cedera lutut. Juara Piala Dunia 2018 tersebut dikontrak oleh Barcelona hingga 2023 telah melewatkan 83 pertandingan untuk klub asal Catalan tersebut sejak bergabung dari Lyon di 2016 lalu.

Secara keseluruhan Umtiti telah mencatatkan 119 penampilan untuk Blaurgana di dalam waktu empat setengah tahun ini dan beberapa menyebutkan bahwa ia mengorbankan kondisi fisiknya supaya bisa tampil untuk Perancis di Piala Dunia 2018 lalu.

Sementara itu The Aquile juga sedang bersiap kehilangan servis satu defendernya lagi, yakni Denis Vavro yang akan bergabung dengan Genoa. Selain itu Simone Inzaghi juga berencana melepas dua defender yang tidak dibutuhkan Riza Durmisi dan Djavan Anderson di Januari ini.

Artikel Tag: Lazio, Samuel Umtiti, Barcelona

4046  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini