Perkuat Lini Tengah, Lazio Telah Hubungi Agen Gelandang Arsenal

Penulis: Vina Enza
Sabtu 19 Jun 2021, 17:04 WIB
Lazio telah hubungi agen Torreira

Lucas Torreira (foto:f365)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan ingin memperkuat lini tengah menjelang bergulirnya musim 2021/22 mendatang, salah satu yang menjadi incaran klub ibukota Italia adalah gelandang terpinggirkan Arsenal, Lucas Torreira dan mereka telah menghubungi agen sang pemain.

Lazio dikabarkan ingin memperkuat lini tengah mereka di musim panas ini terutama karena mereka dipastikan akan mengubah formasi di bawah pelatih baru, Maurizio Sarri dengan 4-3-3, untuk itu Biancocelesti membutuhkan seorang gelandang bertahan di lini tengah dan nampaknya mereka telah memiliki solusinya.

Menurut kabar yang dilansir jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, The Aquile telah melakukan komunikasi pertama dalam beberapa hari terakhir dengan agen Lucas Torreira. Pemain 25 tahun tersebut telah kembali ke Arsenal setelah menjalani masa pinjam selama satu musim di Atletico Madrid.

Sang gelandang bertahan memiliki pengalaman bermain di Serie A, di mana ia menjalani tahun terbaiknya dalam kariernya di sepak bola Eropa bersama Sampdoria. Sedangkan bersama dengan Arsenal dan Atletico Madrid, Torreira mengalami kesulitan untuk menemukan kembali performa impresifnya, sehingga kemungkinan balik ke Italia dianggap bisa membantu pemain internasional Uruguay tersebut menemukan kembali performa terbaiknya.

Sementara mengenai nilai transfernya menurut Transfermarkt sang gelandang ditaksir berharga 20 Juta Euro (sekitar Rp. 320 Miliar). Namun demikian The Gunners membuka peluang untuk meminjamkan Torreira, sehingga menarik dilihat apakah komunikasi awal tersebut menghasilkan sebuah kesepakatan untuk menambah opsi di lini tengah tim besutan Maurizio Sarri di musim depan.

Artikel Tag: Lazio, Arsenal, Lucas Torreira

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perkuat-lini-tengah-lazio-telah-hubungi-agen-gelandang-arsenal
3365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini