Perkuat Lini Tengah, Lazio Incar Servis Gelandang Marseille Target Milan

Penulis: Vina Enza
Minggu 04 Jul 2021, 18:31 WIB
Lazio mengincar Kamara

Boubacar Kamara jadi target Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan ingin memperkuat lini tengah mereka di musim panas ini dan salah satu yang menjadi incaran klub ibukota Italia tersebut adalah Boubacar Kamara dari Olympique Marseille yang kabarnya juga menjadi target raksasa Serie A, AC Milan.

Lazio telah menargetkan Boubacar Kamara sebagai opsi menarik untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan. Seperti dilansir jurnalis Italia, Alfredo Pedulla pada Minggu (04/07) pagi waktu setempat, Boubacar Kamara akan habis kontrak dengan Olympique Marseille di akhir musim 2022 dan saat ini perpanjangan kontrak nampaknya tidak memungkinkan bagi pemain 21 tahun asal Perancis tersebut.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa AC Milan juga berminat untuk mendapatkan servis Kamara meski mereka mungkin masih yakin dengan Sandro Tonali dan sekaligus ingin melakukan negosiasi dengan Chelsea terkait transfer Tiemoue Bakayoko. Beberapa klub dari Premier League juga kabarnya tertarik mengamakan servis Kamara.

Sementara Biancocelesti menganggap pemain 21 tahun asal Perancis tersebut sebagai kandidat kuat karena ia dianggap sebagai pemain pengganti yang sempurna untuk gelandang veteran Lucas Leiva, dan akan diposisikan sebagai gelandang bertahan dan akan bekerja sama dengan Luis Alberto di formasi tiga pemain di lini tengah.

Sebaliknya Olympique Marseilla merupakan penggemar servis gelandang asal Argentina, Gonzalo Escalante milik The Aquile namun harus bisa membayar servisnya dengan harga yang cocok sehingga ia bisa disertakan dalam kesepakatan transfer Kamara di musim panas ini.

Artikel Tag: Lazio, Olympique Marseille, boubacar kamara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perkuat-lini-tengah-lazio-incar-servis-gelandang-marseille-target-milan
1770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini