Perkuat Lini Tengah, AC Milan Bidik Sofyan Amrabat, Veiga dan Walace

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 24 Mar 2024, 23:00 WIB
Sofyan Amrabat

Sofyan Amrabat

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Perkuat lini tengah, AC Milan akan berburu gelandang tengah baru di musim panas nanti, dengan target utama termasuk Sofyan Amrabat, Renato Veiga dan Walace.

AC Milan kebobolan terlalu banyak gol di musim ini. Selain berusaha untuk mendatangkan bek baru di musim panas nanti, lini tengah juga tidak terbantu setelah kepergian dari Franck Kessie.

Pemain asal Pantai Gading tersebut merupakan gelandang bertahan yang mampu menyaring serangan, sebelum tim lawan memasuki lini pertahanan. Kehilangan sosok Kessie membuat rossoneri terlihat lebih rapuh di dua musim ke belakang

Menurut Tuttosport, seperti dikutip MilanNews, Milan telah mengincar tiga pemain untuk peran tersebut. Selain Sofyan Amrabat yang saat ini dipinjamkan ke Man Utd, Rossoneri juga mengincar Renato Veiga dari FC Basel dan Walace dari Udinese.

Direktur teknis Geoffrey Moncada dan departemen kepanduannya telah menonton Veiga beberapa kali, terkesan dengan kemampuannya di usia 20 tahun.

Pemain bernama lengkap Walace Souza Silva memang usianya lebih tua, yakni 28 tahun. Namun dia dinilai lebih memahami Serie A dengan sangat baik dan secara konsisten menjadi gelandang bertahan yang sangat bagus untuk Udinese.

Sedangkan untuk Amrabat, pemain asal Maroko tersebut merupakan milik Fiorentina, dan kemungkinan besar akan di musim panas depan.

Namun kembali lagi, banyak hal akan bergantung pada perburuan striker rossoneri di musim panas nanti, karena sebagian besar anggaran bursa transfer akan didedikasikan untuk posisi tersebut.

Artikel Tag: Sofyan Amrabat, AC Milan, Renato Veiga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perkuat-lini-tengah-ac-milan-bidik-sofyan-amrabat-veiga-dan-walace
355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini