Perkuat Lini Serang Wujudkan Mimpi Raih Scudetto, Milan Bidik Enam Target

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Nov 2021, 11:08 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal berupaya memperkuat lini serang untuk mendukung upaya meraih Scudetto musim ini, dengan membidik enam target pada bursa transfer Januari mendatang.

Calciomercato menyebutkan bahwa Romain Faivre tampaknya kembali menjadi nama panas dalam daftar target Rossoneri mengingat ia sukses menjawab kegagalan transfernya musim panas lalu dengan mencetak 4 gol dan 4 umpan gol dalam 12 pertandingan Ligue 1 musim ini. Kontraknya baru akan berakhir pada 2025, namun sang pemain sudah menunjukkan keinginannya untuk bergabung raksasa Serie A dan ia bisa didatangkan dengan mahar 13-15 juta euro atau Rp208-240 miliar.

Karena itulah, Faivre merupakan salah satu target favorit, namun pilihan-pilihan lain juga pantang diabaikan seperti Julian Alvarez dari River Plate yang lebih bertipe menyerang mengingat ia bermain sebagai penyerang tengah dan winger, ditambah lesakan 15 gol dalam 16 pertandingan liga membuatnya menjadi perhatian banyak klub.

Bintang Belanda Noa Lang juga menjadi target Il Diavolo pada bursa transfer musim dingin nanti mengingat ia bisa dipasang di posisi manapun di area trisula serangan belakang striker dalam sistem 4-2-3-1 Stefano Pioli. Kemudian ada duo starlet dari Liga Belgia lain, yakni Yari Verschaeren dari Anderlecht dan Charles De Ketelaere dari Club Brugge yang masuk radar mereka, namun permintaan dari kedua klub tersebut terbilang tinggi dan persaingan dalam perburuannya pun sengit.

Kendati demikian, tak menutup kemungkinan pula Milan akan melirik Real Madrid sebagai tambahan kekuatan yang tak diragukan untuk mendukung upaya mereka mewujudkan impian meraih Scudetto. Isco dan Marco Asensio diperkirakan bakal hengkang Januari mendatang dan manajemen bisa mengandalkan hubungan baik mereka dengan raksasa La Liga, meskipun gaji duo veteran tersebut masih akan menjadi hambatan.

Artikel Tag: Milan, Scudetto, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perkuat-lini-serang-wujudkan-mimpi-raih-scudetto-milan-bidik-enam-target
10288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini