Perkuat Lini Serang, Lazio Sempat Dikaitkan Dengan Luis Suarez

Penulis: Vina Enza
Kamis 17 Des 2020, 18:03 WIB
Lazio sempat dikaitkan dengan transfer Suarez

Luis Suarez sempat dikaitkan dengan transfernya ke Lazio (foto:ascolombia)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan berminat untuk mendapatkan servis penyerang yang saat ini bermain untuk Granada, Luis Suarez bersama beberapa klub lainnya. Biancocelesti disebut ingin memperkuat lini serang di bursa musim panas lalu dengan menambahkan sang striker dalam daftar belanjaan mereka.

Lazio dikaitkan dengan beberapa talenta di sepanjang bursa musim panas lalu termasuk penyerang yang kini membela klub La Liga, Granada, Luis Suarez. Pemain asal Kolombia tersebut direkrut oleh Watford di 2017 lalu dan sejak saat itu telah dipinjamkan sebanyak tiga kali.

Musim lalu ia membela klub divisi dua liga Spanyol, Real Zaragoza selama satu tahun di mana ia mencetak 19 gol di semua kompetisi sebuah torehan yang membuatnya dilirik oleh beberapa klub termasuk The Aquile.

Seperti dilansir Gianluca Di Marzio, klub asal Italia tersebut ingin merekrut Suarez untuk menambah kedalaman skuat terutama karena Bancocelesti musim ini juga terlibat di Liga Champions dan telah melaju hingga babak 16 besar dan akan menghadapi juara bertahan, Bayern Munich. Di musim panas lalu tim besutan Simone Inzaghi pernah mengusahakan transfernya, namun akhirnya El Grana mendapatkan servisnya.

Direktur olah raga klub yang bermain di La Liga tersebut, Fran Sanchez mengomentari bergabungnya sang striker ke klubnya.

“Kami mendapatkan Suarez dari Watford di saat terakhir sebelum bursa musim panas ditutup, di tahun pertama kontraknya kami bisa membeli 100 persen hak penampilannya berdasarkan prestasinya,

“Saya telah mengenalnya kami pernah bekerja sama selama empat bulan di Granada di 2016, ia adalah seorang striker yang memiliki ruang yang sangat besar untuk meningkat.”

Striker 23 tahun tersebut bisa menjadi tambahan kekuatan bagi Lazio di semua kompetisi musim ini terutama dengan penjelasan yang disampaikan oleh direktur Sanchez, hingga sejauh ini ia telah bermain dalam 15 pertandingan dan mencetak lima gol di semua kompetisi hingga sejauh ini di musim 2020/21.

Artikel Tag: Lazio, Luis Suarez, Granada

1669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini