Perkuat Lini Serang, Juventus Pertimbangkan Pinjam Joao Felix

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Okt 2021, 06:24 WIB
Juventus ingin pinjam Felix

Joao Felix (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut penyerang Atletico Madrid, Joao Felix karena ingin mengisi kekosongan di lini serang sepeninggal Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Manchester United di musim panas lalu.

Pemain bintang asal Portugal, Joao Felix telah bergabung dengan Atletico Madrid sejak 2019 akan tetapi belum dapat memenuhi harapan tinggi yang disematkan padanya. Namun demikian di usianya yang masih 21 tahun, ia masih memiliki banyak kesempatan untuk memenuhi potensinya yang besar dan Juve saat ini mengincarnya untuk menambah opsi dalam skuat mereka.

Seperti dilansir Tuttomercatoweb, Juventus membutuhkan tambahan kekuatan di lini serang dan kini mereka mempertimbangkan untuk merekrutnya. Bianconeri melihatnya sebagai salah seorang pemain yang dapat memperkuat mereka di lini tersebut dan tawaran untuk meminjam servisnya sedang dijajaki.

Tim besutan Max Allegri telah memboyong kembali Moise Kean setelah menjual Ronaldo ke Manchester United akan tetapi pemain asal Italia tersebut belum mencapai level performa terbaiknya sejak kembali.

Sementara Felix menghadapi persaingan serius untuk posisi starter di lini serang Los Rojiblancos dengan kehadiran Luis Suarez dan Antoine Griezmann, namun ia mungkin harus pindah ke negara lain guna menemukan kembali performanya yang gemilang di depan gawang seperi saat masih bergabung dengan Benfica sebelum pindah ke Spanyol.

Juve saat ini mengandalkan pemain seperti Paulo Dybala dan Alvaro Morata untuk menciptakan gol dan Felix dianggap dapat mengurangi beban keduanya jika ia pindah ke Turin.

Artikel Tag: Juventus, Joao Felix, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perkuat-lini-serang-juventus-pertimbangkan-pinjam-joao-felix
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini