Perkuat Lini Serang, AC Milan Pantau Ziyech dan Ilicic

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 31 Jul 2021, 23:28 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah memantau Hakim Ziyech dan Josip Ilicic untuk memperkuat lini serang mereka, dan negosiasi dengan Chelsea kemungkinan akan kembali digelar.

Memang bukan rahasia lagi bahwa Il Diavolo saat ini tengah mencari sosok playmaker baru yang bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Hakan Calhanoglu pada bursa transfer musim panas ini. Sejumlah nama telah dikaitkan, namun tampaknya ada dua pemain yang cukup mencuri perhatian dalam daftar target raksasa Serie A tersebut.

Tuttosport menuliskan Rossoneri tengah memantau Ziyech dari Chelsea dan Ilicic dari Atalanta mengingat mereka merupakan dua profil yang dinilai tinggi oleh manajemen.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh surat kabar tersebut, ketertarikan Il Diavolo terhadap dua pemain tersebut masih panas. Untuk Ilicic, hingga saat ini belum ada tawaran yang diajukan kepada La Dea, dengan klubnya memasang harga 6 juta euro atau Rp96 miliar, meskipun bintang internasional Slovenia tersebut diperkirakan bakal angkat kaki dari Bergamo menyusul hubungan buruknya dengan pelatih Gian Piero Gasperini.

Ziyech saat ini masih menjadi target favorit menyusul fleksibilitasnya untuk dimainkan sebagai playmaker maupun winger kanan, dua posisi yang ingin diperkuat Milan pada bursa transfer musim panas ini, dan pengalaman internasional yang dimilikinya. Kabarnya, Paolo Maldini dan Ricky Massara akan membuka kembali negosiasi dengan The Blues Agustus nanti untuk mengetahui apakah mereka bisa memboyong sang pemain dengan status pinjaman.

Artikel Tag: Milan, Ziyech, Ilicic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perkuat-lini-serang-ac-milan-pantau-ziyech-dan-ilicic
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini