Perkuat Lini Serang, AC Milan Pantau Sembilan Target

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Mei 2021, 14:44 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah memantau sembilan target untuk memperkuat lini serang mereka pada jendela transfer musim panas mendatang.

Dengan Zlatan Ibrahimovic belum lama ini resmi meneken perpanjangan kontrak selama satu tahun, perhatian kini tertuju pada siapa yang akan menjadi deputinya pada musim 2021-22 mendatang, sehingga legenda Swedia tersebut bisa mengatur beban kerjanya dan sosok tersebut tentu wajib lebih dapat diandalkan ketimbang Mario Mandzukic.

Tuttosport menyebutkan bahwa lolos ke Liga Champions akan mendatangkan tambahan pendapatan sekitar 40 juta euro atau Rp640 miliar ke dalam rekening Rossoneri dan salah satu tujuan utama raksasa Serie A tersebut adalah membeli striker baru pada bursa transfer musim panas nanti dengan memanfaatkan dana tersebut.

Menurut outlet yang berbasis di Turin tersebut, ada tiga nama yang saat ini berada di posisi terdepan, yakni Andrea Belotti dari Torino, Dusan Vlahovic dari Fiorentina, dan Gianluca Scamacca dari Sassuolo yang kini dipinjamkan di Genoa. Ketiganya memiliki usia dan karakteristik berbeda, namun mereka semua atas pertimbangan yang berbeda akan menjadi pilihan praktis Il Diavolo.

Selain itu, perhatian juga tertuju ke Donyell Malen dari PSV Eindhoven dan Odsonne Edouard dari Celtic. Sementara itu, untuk posisi gelandang serang, ada banyak nama yang dipantau Milan seperti Josip Ilicic dari Atalanta, Jonathan Ikone dari Lille, Florian Thauvin dari Marseille, dan Riccardo Orsolini dari Bologna. Lolos ke Liga Champions akan sangat penting bagi klub Serie A tersebut untuk mendapatkan target terbaik di bursa transfer.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini