Perkuat Lini Pertahanan, Defender Leicester Masuk Radar Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 03 Des 2022, 19:05 WIB
Defender incaran Atletico Madrid

Caglar Soyuncu (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan ingin menambah kedalaman di lini pertahanan mereka dengan mendatangkan defender dengan harga ekonomis, salah satu pemain yang masuk radar mereka adalah defender Leicester City, Caglar Soyuncu.

Seperti dilansir AS, Atletico Madrid dikabarkan berminat untuk merekrut defender Leicester City, Caglar Soyuncu. Pemain internasional Turki yang direkrut klub Premier League pada 2018 lalu muncul menjadi target Diego Simeone yang ingin menambah kekuatan di lini pertahanan klubnya.

Soyuncu hanya bermain dalam satu pertandingan saja untuk Leicester di Premier League musim ini dan semakin terpinggirkan setelah kalah bersaing dengan Wout Faes dan Daniel Amartey di daftar pilihan Brendan Rodgers.

Situasi tersebut menjadi sebuah kesempatan bagi Los Rojiblancos karena Simeone ingin menambah defender baru dengan harga murah, pemain 26 tahun tersebut habis kontraknya di akhir musim ini. Dengan demikian Atleto bisa mulai melakukan negosiasi kesepakatan pra kontrak dengan Soyuncu bulan depan.

Mereka mungkin lebih memilih untuk mendatangkan sang defender ke Metropolitano di bursa Januari mendatang dibanding harus menunggu hingga bursa musim panas nanti. The Foxes kabarnya bersedia untuk menerima tawaran yang jumlahnya lebih sedikit dibandingkan yang mereka keluarkan sebesar 21 Juta Euro jika mereka tidak bisa menyepakati kontrak baru dengan sang pemain.

Sementara itu tim besutan Diego Simeone saat ini sedang bersiap untuk melakoni paruh kedua musim 2022/23 dengan melakukan sesi latihan dan akan dimulai dengan bermain di putaran kedua Copa del Rey pada 22 Desember mendatang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Leicester City, Caglar Soyuncu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perkuat-lini-pertahanan-defender-leicester-masuk-radar-atletico-madrid
859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini