Perkuat Lini Pertahanan, Conte Minta Buongiorno dan Mario Hermoso

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 12 Jun 2024, 06:00 WIB
Mario Hermoso

Mario Hermoso

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Napoli di bawah pelatih Antonio Conte terlihat sangat fokus memperkuat barisan pertahanan dengan mendatangkan Alessandro Buongiorno dan Mario Hermoso.

Alessandro Buongiorno tetap jadi target utama Napoli, meski beberapa kai presiden Trin, Urbano Cairo menegaskan jika dia tidak ingin melepas sang pemain di musim panas ini. Cairo percaya jika sang pemain merupakan kapten masa depan tim.

Baru-baru ini Antonio Conte dikabarkan sudah bertemu dengan sang pemain di sebuah restoran di Turin, di mana ia sempat menjelaskan rencana proyek baru di Naples.

Buongiorno sendiri dilaporkan sedang fokus pada EURO 2024 bersama Italia, yang akan dimulai pada akhir pekan depan, dan dipahami bahwa ia tidak akan membuat keputusan resmi terkait masa depannya hingga turnamen tersebut selesai.

Menurut beberapa kabar di media Italia, harga yang diminta Torino untuk sang pemain dimulai dari 40 juta Euro. Namun dengan banyaknya klub yang menginginkan tanda tangan Buongiorno, sekarang harganya meningkat jadi sekitar 45-50 juta Euro.

Menurut Calciomercato.com, Ini belum termasuk persaingan dari AC Milan, Inter Milan dan Tottenham Hotspur yang masih jadi peminat utama.

Sejalan dengan pengejaran Napoli terhadap Buongiorno, pihak klub juga tetap menjalin kontak dengan Mario Hermoso. Namun lagi-lagi persaingan datang dari Aston Villa yang disebut-sebut sebagai salah satu klub yang tertarik kepadanya.

I Partenopei dilaporkan telah mengajukan tawaran awal berupa kontrak tiga tahun dengan gaji sekitar 3.5 juta Euro dan bonus per musim. Namun sang pemain masih menunggu tawaran yang lebih baik.

Artikel Tag: Alessandro Buongiorno, Napoli, Antonio Conte, Mario Hermoso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perkuat-lini-pertahanan-conte-minta-buongiorno-dan-mario-hermoso
239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini