Perkuat Dua Area, Milan Siap Lepas Tiga Pemain

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Jan 2021, 23:21 WIB
Milan siap lepas Leo Duarte

Leo Duarte (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan bakal melepas setidaknya tiga pemain demi memperkuat dua area di skuat mereka pada jendela transfer Januari ini.

Dengan dibukanya bursa transfer musim dingin, Rossoneri diperkirakan akan bertindak sebagai pembeli kali ini mengingat Paolo Maldini dan Ricky Massara berniat memoles tim asuhan Stefano Pioli, namun mereka kemungkinan bakal berpisah dengan beberapa pemain yang dianggap tak mampu untuk masuk dalam proyek mereka.

Menurut kabar dari MilanNews, raksasa Serie A tersebut akan mencari tambahan kekuatan untuk posisi bek tengah lantaran baik Leo Duarte maupun Mateo Musacchio diperkirakan akan angkat kaki dari klub. Pemain internasional Brazil dapat hengkang dengan status pinjaman, sementara bek veteran Argentina yang tak masuk dalam rencana Pioli di tim kemungkinan bakal dijual atau bahkan dihentikan kontraknya lebih awal.

Selain pemain bertaan, Milan juga tengah menjelajah bursa transfer untuk memberikan Pioli alternatif konkrit bagi Zlatan Ibrahimovic. Jika memang benar striker baru akan datang, maka mereka diperkirakan bakal meminjamkan Lorenzo Colombo ke klub lain agar bisa mendapatkan pengalaman dan jatah waktu bermain secara lebih konsisten.

Untuk posisi bek tengah, Rossoneri dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Mohamed Simakan dari Strasbourg, namun Ozan Kabak dari Schalke 04 dan Nikola Milenkovic dari Fiorentina seolah enggan beranjak dari radar klub Serie A tersebut.

Di lini serang, Milan telah dikaitkan dengan sejumlah nama, termasuk yang paling kuat adalah Luka Jovic dari Real Madrid.

Artikel Tag: Milan, Bursa Transfer, Serie A

2631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini