Perkuat Bek Sayap, AC Milan Ingin Rampungkan Transfer Dalot dan Firpo

Penulis: Nur Afifah
Jumat 18 Jun 2021, 23:17 WIB
Diogo Dalot dan Junior Firpo

Diogo Dalot dan Junior Firpo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bertekad merampungkan transfer Diogo Dalot dan Junior Firpo untuk memperkuat posisi bek sayap pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri diketahui tengah berjuang keras memperkuat skuat mereka jelang kembalinya klub ke Liga Champions setelah tujuh tahun absen, dan salah satu area yang menjadi fokus mereka adalah posisi bek sayap.

Menurutkabar dari Tuttosport sebagaimana yang dikutip dari MilanNews, Milan telah mengarahkan radar mereka terhadap dua pemain, yakni Dalot yang musim lalu mereka datangkan dari Manchester United dengan status pinjaman kering musim lalu dan Firpo dari Barcelona.

Rencananya Rossoneri ingin menggelar negosiasi transfer permanen untuk bek muda Portugal atau mungkin transaksi pinjaman dengan pilihan pembelian. Hingga sejauh ini, tuntutan dari Manchester United telah menjadi hambatan mengingat mereka terus memasang banderol 20 juta euro atau Rp320 miliar. Akan tetapi, situasinya mungkin akan berubah dalam beberapa pekan ke depan.

Sementara itu untuk Firpo, ia memiliki agen yang sama dengan Brahim Diaz dan Paolo Maldini menganggapnya sebagai deputi yang baik bagi Theo Hernandez di lini pertahanan klub. Kendati demikian, masih perlu dilihat lebih jauh lagi apakah transaksi tersebut bisa dirampungkan, namun membajaknya dari Barcelona merupakan tujuan Milan yang tentu sangat ingin mereka wujudkan, meskipun tidak mudah, terlebih hingga sejauh ini mereka hanya menawarkan transfer pinjaman.

Artikel Tag: Dalot, Firpo, United, Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perkuat-bek-sayap-ac-milan-ingin-rampungkan-transfer-dalot-dan-firpo
1806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini