Perkembangan Transfer Juventus untuk Emre Can dan Joao Cancelo

Penulis: Rei Darius
Selasa 19 Jun 2018, 10:00 WIB
Perkembangan Transfer Juventus untuk Emre Can dan Joao Cancelo

Joao Cancelo makin mendekat ke Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Emre Can dikabarkan akan tiba di Turin pada hari Kamis (21/6) malam mendatang untuk melalui tes medis keesokan harinya, sementara negosiasi Juventus bersama Valencia untuk Joao Cancelo mengalami kemajuan.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh situs Juventus News 24, sang gelandang asal Jerman akhirnya akan segera menyelesaikan kepindahannya ke Il Bianconeri pada akhir pekan ini.

Can berstatus bebas transfer lantaran kontraknya dengan Liverpool akan habis pada tanggal 30 Juni mendatang dan sudah lama disebutkan telah mencapai kesepakatan dengan Juventus.

Diyakini bahwa Can telah menjalani bagian pertama dari tes medisnya namun akan terbang lagi pada hari Kamis malam dan berada di fasilitas J-Medical pada hari Jumat (22/6) pagi waktu setempat. 

Sementara itu, usaha Juventus untuk mendatangkan Joao Cancelo juga mengalami kemajuan setelah negosiasi mereka dengan sang klub pemilik, Valencia, berjalan dengan lancar.

Menurut Sportitalia, Sky Sport Italia dan sejumlah media ternama asal Italia lainnya, kesepakatan hampir pasti tercapai untuk sang full-back timnas Portugal.

Dia menghabiskan waktu selama semusim di Inter Milan dengan opsi untuk dipermanenkan senilai 40 juta euro, namun Il Nerazzurri tidak bisa memenuhi permintaan harga karena terganjal oleh Financial Fair Play.

Kini nampaknya Juve tengah berusaha untuk membagi struktur pembayaran menjadi cicilan dalam beberapa tahun dengan nilai transfer yang sama.

Mereka pernah sukses dalam negosiasi semacam ini sebelumnya dengan Chelsea untuk Juan Cuadrado dan baru saja dengan Bayern Munich untuk menebus Douglas Costa pada musim panas ini.

Ini membuat sang raksasa Turin bisa menyeimbangkan neraca keuangan mereka dan tidak pernah terganggu oleh permasalahan Financial Fair Play.

Artikel Tag: Emre Can, Juventus, joao cancelo, Valencia, Liverpool

2019