Perkembangan Terkini Transfer Vedat Muriqi ke Lazio

Penulis: Vina Enza
Selasa 01 Sep 2020, 18:51 WIB
Perkembangan Terkini Transfer Vedat Muriqi ke Lazio

Kabar terkini transfer Vedat Muriqi ke Lazio (foto:fokusi)

Berita Transfer: Perkembangan terkini transfer striker Fenerbahce, Vedat Muriqi ke Lazio menunjukkan kemajuan yang berarti setelah dikabarkan kesepakatan antara Biancocelesti dan klub asal Turki tersebut telah mendekati tahap akhir.

Seperti dilansir oleh jurnalis sepak bola Italia, Gianluca Di Marzio dari Sky Sport, kesepakatan antara Lazio dan Fenerbahce mengenai transfer Vedat Muriqi telah memasuki tahap akhir, kabar ini muncul setelah pihak Biancocelesti mengirimkan perwakilan ke Istanbul untuk merampungkan kesepakatan dengan klub Super Liga Turki tersebut.

Lazio dikabarkan akan menebus nilai transfer sebesar 19 Juta Euro (sekitar Rp. 304 Miliar) yang terdiri dari 16 Juta Euro ditambah 3 Juta Euro bonus, sedangkan pemain internasional Kosovo tersebut akan meneken kontrak berdurasi lima tahun yang nilainya 2,5 Juta Euro (sekitar Rp. 40 Miliar) termasuk bonus per musimnya.

Muriqi telah lama menjadi target Lazio terurama direktur olah raga, Igli Tare, sebelumnya tawaran untuk meminjam servis sang striker di awal 2020 lalu ditolak oleh Fenerbahca. Akan tetapi kini karena kondisi keuangan klub asal Turki tersebut terpuruk dan Lazio yang dipastikan lolos ke Liga Champions musim 2020/21 menajdikan peluang Lazio untuk merekrut sang striker makin tinggi.

Muriqi mencatatkan 36 penampilan di semua kompetisi di musim 2019/20 untuk Fenerbahce dan melengkapinya dengan torehkan 1 gol dan menyumbangkan tujuh assist dalam 2939 menit bermain (rata-rata satu gol dalam 173 menit).

Perlu dicatat bahwa jika Muriiq dijual maka eks klubnya Caykur Rizespor Kulubu akan menerima 15 persen keuntungan bukan 15 persen dari hasil penjualan, itu adalah klausa yang dimasukkan dalam kontraknya saat ia direkrut Fenerbahce di musim panas 2019.

Artikel Tag: Lazio, fenerbahce, Vedat Muriqi

5475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini