Perjalanan Saelemaekers Jadi Inspirasi, Milan Bisa Tersenyum

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Sep 2021, 16:05 WIB
Alexis Saelemaekers

Alexis Saelemaekers (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan tampaknya bisa tersenyum setelah Alexis Saelemaekers mampu berkembang dengan konstan dan perjalanannya selama ini cukup menginspirasi.

Saelemaekers mengawali musim ini dengan baik bersama Rossoneri dan berharap bisa lebih produktif musim ini yang selama ini belum dimiliki klubnya. Kendati demikian, jelas bahawa ia telah berkembang secara konstan.

Sebagaimana yang disorot oleh Tuttosport, pemain internasional Belgia tersebut memang dalam perkembangan konstan. Tak banyak yang membayangkan hal tersebut saat ia didatangkan ke Serie A dari Anderlecht pada Januari 2020 silam mengingat tak banyak yang mengenalnya kala itu.

Kendati demikian, kini winger 22 tahun tersebut telah menjadi sosok yang matang dan diapresiasi tak hanya di Milan tetapi juga di level tim nasional. Kamis (2/9) kemarin ia memainkan pertandingan resmi perdananya sebagai starter bersama negaranya dan mampu mempertontonkan performa yang terbilang bagus.

Dengan tekad dan pribadinya, sang pemain mampu membuka ruangnya di timnas. Bagi Rossoneri, ia merupakan sosok kunci, salah satu bintang yang paling banyak membantu di sayap kanan klub. Harapannya, ia akan menjadi lebih subur musim ini.

Milan sendiri tidak mendatangkan winger kanan baru pada bursa transfer musim panas ini, namun raksasa Serie A tersebut memiliki Alessandro Florenzi dan Junior Messias yang direkrut dari AS Roma dan Crotone yang bisa bermain di posisi tersebut sehingga dapat dirotasi dengan Saelemaekers.

Artikel Tag: Saelemaekers, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perjalanan-saelemaekers-jadi-inspirasi-milan-bisa-tersenyum
5475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini