Perisic Nyaman dengan Masa Peminjamannya di Bayern Muenchen

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 22 Jan 2020, 10:16 WIB
Perisic Nyaman dengan Masa Peminjamannya di Bayern Muenchen

Ivan Perisic / via AFP

Berita Liga Jerman: Penyerang sayap milik Inter Milan yaitu Ivan Perisic, mengatakan kepada media bahwa dirinya merasa nyaman dengan masa peminjamannya di Bayern Muenchen sekaligus mengaku kalau dirinya masih bisa bermain hingga tujuh atau delapan tahun ke depan.

Pemain berusia 30 tahun itu baru saja mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan 4-0 Bayern atas Hertha Berlin akhir pekan kemarin dan Perisic pun mengklaim kalau performa apiknya itu bisa terjadi karena ia merasa nyaman dengan suasana di Muenchen.

"Sejauh ini, semuanya terasa nyaman di Muenchen. Baik itu dari sisi kehidupan pribadi saya maupun dari sisi olahraga," ucap Perisic kepada Abendzeitung.

"Selangkah demi selangkah saya ambil dan kita lihat saja nanti bagaimana perkembangannya."

Meski winger berpaspor Kroasia itu bakal berusia 31 tahun per bulan Februari nanti, Perisic mengaku bahwa kondisinya masih fit untuk bisa terus bermain di lapangan.

Runner-up Piala Dunia 2018 ini bahkan belum punya angan untuk pensiun dari dunia kulit bundar dan berambisi untuk bermain hingga delapan tahun ke depan.

"Menginjak usia 30 tahun bukan berarti anda harus menua. Saya merasa baik-baik saja sejauh ini," imbuhnya.

"Rencana saya adalah untuk bisa terus bermain setidaknya hingga tujuh atau delapan tahun ke depan."

Selama bermain bagi Bayern, Perisic total telah mengoleksi 4 gol dan 4 assists dari 13 kali penampilannya di Bundesliga.

Sementara di ajang Liga Champions, eks pemain Borussia Dortmun itu telah bermain sebanyak enam kali dan sukses mencetak 1 gol serta 3 assists.

Artikel Tag: Ivan Perisic, Inter Milan, Bayern Muenchen, Bundesliga

1790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini