Periode Kedua Bersama Milan Ubah Ibrahimovic, Dialah Leader Sejati

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Okt 2021, 01:31 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Periode kedua Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan tampaknya telah mengubahnya dan sang pemain kini menjadi leader sejati bagi raksasa Serie A tersebut.

Ibrahimovic mungkin sudah berusia 40 tahun, namun ia masih mampu menampilan performa dengan level yang sangat tinggi meskipun cedera harus menghentikan langkahnya musim ini.

Sebagaimana yang disorot oleh Il Corriere della Sera, legenda Swedia tersebut telah mengubah mentalitas Rossoneri, namun klub juga tampaknya sedikit mengubahnya. Ia kini semakin matang, semakin waspada, dan lebih berwibawa.

Singkatnya, striker 40 tahun tersebut kini merupakan leader sejati yang memimpin tim dengan cara sebaik mungkin, bahkan jika ia tidak sedang di lapangan. Semua rekan-rekan satu timnya di Milanello memujinya dan tanpa kehadirannya di klub mereka mungkin tidak akan mencapai level yang sekarang.

Tak ada yang diragukan tentang hal tersebut, kepemimpinannya di ruang ganti merupakan salah satu kunci kebangkitan Rossoneri. Akan tetapi, sebagaimana disebutkan sebelumnya, periode keduanya di klub juga telah sedikit mengubahnya, tentu saja dalam artian lebih baik.

Ibra sendiri saat ini masih dalam proses pemulihan cedera tendon Achilles yang ia alami setelah kemenangan atas Lazio awal September lalu. Ia diperkirakan bakal kembali merumput saat Milan menjamu Hellas Verona pada giornata kedelapan Serie A di San Siro setelah jeda internasional selama dua pekan ke depan.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/periode-kedua-bersama-milan-ubah-ibrahimovic-dialah-leader-sejati
1069  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini