Peringatkan Atletico, Klopp: Pertandingan Ini Belum Usai

Penulis: Dwi Prima
Kamis 20 Feb 2020, 23:53 WIB
Peringatkan Atletico, Klopp: Pertandingan Ini Belum Usai

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Jurgen Klopp menekankan laga ini "belum berakhir" antara Liverpool dan Atletico Madrid, setelah kekalahan 1-0 yang membuat frustrasi timnya di Liga Champions.

Itu adalah malam yang sulit bagi Klopp dan para pemainnya sekembalinya ke Wanda Metropolitano.

Setelah gol pembuka Saul Niguez di menit keempat, Atletico bertahan total di daerah mereka, yang memaksa Liverpool mengubah pendekatan mereka tanpa hasil.

Mohamed Salah nyaris dua kali mencetak gol penyeimbang, sementara Jordan Henderson mengirim tendangan voli yang melebar, tetapi akhirnya pertandingan berjalan sesuai rencana untuk Diego Simeone: kemenangan, dan tidak ada kebobolan gol tandang.

Tetapi setelah Madrid berpihak bagi Atletico untuk kemenangan leg pertama, Klopp yakin Anfield dapat memainkan peran yang sama dengan Liverpool diharuskan membalikkan defisit satu gol mereka dan mencapai perempat final.

“Dalam pertandingan seperti ini, ketika Anda kalah 1-0 melawan tim seperti ini, mereka hanya ingin bagaimana mendapat hasil, 0-0 akan menjadi hal yang baik bagi mereka,” kata Klopp kepada BT Sport.

"Jadi kami menganggapnya seperti itu, semua bagus, leg kedua ... Saya menantikannya."

Manajer itu tampak marah dengan kinerja wasit Szymon Marciniak, menerima kartu kuning untuk protesnya, tetapi mengambil pendekatan yang lebih diplomatis dalam wawancaranya.

Klopp mengatakan, "Anda harus benar-benar tangguh sebagai wasit di atmosfer ini dan itu jelas tidak mudah," meratapi betapa mudahnya para pemain Atletico terjatuh dari "insiden kecil".

Dia membenarkan bahwa dia menarik keluar Sadio Mane di babak pertama karena, sang penyerang sudah mendapat kartu kuning, "dia menjadi target," dan "satu-satunya yang mereka inginkan adalah memastikan dia mendapat kartu kuning kedua."

Artikel Tag: liga champions 2020, Liverpool, Jurgen Klopp

1029  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini