Pergi dari Bayern Munich, Lewandowski Bantah Cekcok dengan Nagelsmann

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 10 Agu 2022, 05:00 WIB
Bayern Munich

Julian Nagelsmann dan Robert Lewandowski (Sumber: Roland Krivec/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Robert Lewandowski akhirnya menyudahi delapan tahun masa kebersamaannya dengan Bayern Munich, untuk kemudian pindah ke Barcelona di musim panas 2022. Kepindahannya pun diwarnai dengan kontroversi, salah satunya adalah soal kabar adanya perselisihan antara dirinya dengan pelatih Bayern, Julian Nagelsmann.

Beberapa media mengklaim bahwa perselisihan itu menjadi salah satu alasan utama dibalik kepindahan Robert Lewandowski ke Camp Nou. Akan tetapi, dalam sebuah wawancara baru-baru ini Lewandowski membantah bahwa ia terlibat perseteruan dengan pelatih Julian Nagelsmann.

“Siapa pun yang mengenal saya, saya akan selalu mengatakan dengan jujur apa yang ada di dalam pikiran saya. Saya sudah mengatakan kepadanya (Nagelsmann) terkait pendapat saya, dan pada akhirnya dia bisa memahaminya,” ucap Lewandowski, dikutip dari laman 90Min.

“Saya harus mengatakan, saya tidak pernah memiliki masalah pribadi dengan Nagelsmann, dan saya tidak pernah secara terbuka mengkritik dia atau taktiknya. Kami banyak berbicara satu sama lain, bertukar pendapat, karena itu bagian dari permainan. Anda tidak akan selalu setuju dengan semua hal,” lanjutnya.

Lewandowski, yang akan berusia 34 tahun pada Agustus ini juga mengatakan bahwa selama satu tahun bekerja sama dengan Nagelsmann, ia tidak pernah menjelek-jelekkan pelatih muda tersebut.

“Tapi saya tidak pernah mengatakan hal buruk tentang Julian. Saya tahu dia memiliki potensi besar sebagai pelatih. Dia bisa dan pasti akan memenangkan lebih banyak trofi bersama Bayern,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Robert Lewandowski, julian nagelsmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pergi-dari-bayern-munich-lewandowski-bantah-cekcok-dengan-nagelsmann
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini