Pergelangan Kaki Terkilir, Hakan Calhanoglu Absen 10 Hari

Penulis: Nur Afifah
Kamis 22 Okt 2020, 04:14 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Playmaker AC Milan Hakan Calhanoglu telah dikonfirmasi mengalami terkilir pergelangan kaki dan akan absen selama 10 hari ke depan.

Jurnalis Sky Italia Manuele Baiocchini mengabarkan awal pekan ini bahwa Calhanoglu telah meninggalkan sesi latihan Rossoneri Selasa (20/10) kemarin dengan kaki tertatih setelah mengalami cedera yang bakal dianalisis dengan pemeriksaan lebih lanjut.

Kini, sumber yang sama menyebutkan proses pemeriksaan kesehatan gelandang 26 tahun tersebut telah berakhir setelah ia bertolak ke Columbus Center di Milano untuk mengetahui seberapa parah cederanya dan telah dikonfirmasi bahwa pergelangan kaki kirinya memang terkilir.

Alhasil, pemain No. 10 Milan tersebut akan menepi selama setidaknya 10 hari ke depan yang membuatnya harus melewatkan pertandingan melawan Celtic dan Sparta Prague di Liga Europa serta AS Roma di Serie A.

Sontak kabar tersebut tentu bukan hal baik bagi alleantore Stefano Pioli pada hari ulang tahunnya yang ke-55 tahun. Akan tetapi, pemain penggantinya agaknya sudah siap menunggu, yakni Brahim Diaz yang merupakan pemain pinjaman dar Real Madrid.

Calhanoglu sendiri telah menjadi salah satu sosok kunci di skuat Rossoneri sejak kedatangannya pada musim panas 2017 lalu, meski kualitasnya baru benar-benar meyakinkan melalui performa impresifnya pasca lockdown.

Ketidakhadiran pemain internasional Turki tersebut diharapkan bakal membuka kesempatan bagi Brahim untuk unjuk gigi dan mempertontonkan bakatnya bersama Milan mengingat ia belum banyak mendapat peluang bermain bersama raksasa Serie A.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini