Perfroma Impresif Edouard Mendy Tak Buat Malang Sarr Terkejut

Penulis: A Mahfuda
Kamis 28 Okt 2021, 23:01 WIB
Edouard Mendy (Sumber: PA Images)

Edouard Mendy (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Chelsea, Malang Sarr, memberikan pujian kepada kiper Edouard Mendy dan ia mengaku tak terkejut dengan penampilan luar biasanya di bawah mistar gawang The Blues sejauh ini.

Edouard Mendy, 29, sudah menjadi bagian penting bagi tim Thomas Tuchel. Pemain internasional Senegal tersebut selalu mampu memberikan performa yang gemilang pertandingan demi pertandingan untuk menjaga gawang Chelsea.

The Blues seolah menemukan permata ketika mereka mendatangkan Mendy dari Rennes di Prancis pada bursa musim panas 2020, dan baru-baru ini ia diakui untuk mendapatkan Yashin Trophy 2021 – sebuah penghargaan untuk penjaga gawang terbaik di dunia.

Mendy punya beberapa kombinasi bek di depannya sejauh musim ini. Namun tak peduli siapa yang dipilih Tuchel di lini belakang, ia selalu bisa memberikan performa yang impresif.

Dan Malang Sarr, yang baru melakoni debutnya di Premier League melawan Brentford pada 16 Oktober lalu, tak begitu terkejut melihat penampilan rekan setimnya tersebut saat ini.

"Saya tidak terkejut dengan apa yang terjadi saat ini dengan Edou karena dia adalah pemain hebat dan dia bekerja sangat keras setiap hari sehingga dia mendapatkan apa yang pantas dia dapatkan," kata Sarr saat berbicara dalam situs resmi Chelsea.

“Anda bisa melihatnya dengan hasil di lapangan.”

“Dia lantang di belakang para bek dan dia bisa menunjukkan ketika dia tidak senang. Dia berusaha membantu dan membimbing Anda sebanyak yang dia bisa dan sangat bagus untuk merasakan dukungan di belakang Anda, merasa bahwa Anda memiliki penjaga gawang yang bagus dan siap untuk Anda."

Artikel Tag: Edouard Mendy, Chelsea, Malang Sarr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perfroma-impresif-edouard-mendy-tak-buat-malang-sarr-terkejut
795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini