Performa Tottenham Tengah Menanjak, Nemanja Matic Minta MU Waspada

Penulis: Demos Why
Jumat 11 Mar 2022, 15:06 WIB
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic.

Nemanja Matic. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, memprediksi Tottenham Hotspur akan menjadi lawan yang akan sangat sulit dihadapi oleh timnya pada akhir pekan ini. Pasalnya The Lilywhites belakangan ini tengah menunjukkan performa yang bagus.

Manchester United dijadwalkan akan melakoni pertandingan ke-29 mereka di Premier League dengan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford, Minggu (13/3) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, MU memiliki modal bagus di mana pada pertemuan pertama mereka di markas Spurs, United sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Namun Tottenham bukan berarti tidak akan menjadi ancaman bagi Setan Merah. Selain memiliki manajer baru, Spurs pada dua laga terakhir mampu meraih kemenangan besar atas lawannya yakni Leeds United (4-0) dan Everton (5-0). Karena catatan itu pula membuat Nemanja Matic mengingatkan rekan-rekannya bahwa tim arahan Antonio Conte akan menjadi ancaman serius bagi Setan Merah pada laga ini.

"Mereka tampil sangat baik sebagai sebuah tim [saat menghadapi Everton]. Saya menyaksikan pertandingan mereka dan Harry Kane juga tengah berada dalam momen yang bagus," ujar Matic kepada MUTV.

"Bagi kami, ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi saya yakin kami akan menunjukkan respons yang bagus pada pertandingan ini," pungkasnya.

Man United sendiri pada laga ini tak memiliki pilihan lain kecuali memenangkan pertandingan karena membutuhkan tambahan tiga poin guna menjaga peluang finis di peringkat empat besar.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Tottenham Hotspur, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-tottenham-tengah-menanjak-nemanja-matic-minta-mu-waspada
606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini