Performa Tiga Pemain ini Anjlok Gara-gara Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 13:40 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: David Horton - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Analis Premier League, John Barnes, mengklaim ada tiga pemain Manchester United yang performanya anjlok gara-gara kehadiran Cristiano Ronaldo. Siapa tiga pemain yang dimaksud?

Pada musim panas tahun lalu, Manchester United memutuskan untuk memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Kehadiran Ronaldo sendiri tadinya diharapkan bisa memberikan dampak instan bagi penampilan Setan Merah di atas lapangan hijau serta membantu mereka mengakhiri puasa trofi sejak tahun 2017.

Ronaldo yang telah berusia 37 tahun tersebut sebenarnya masih mampu menunjukkan ketajamannya. Di musim ini saja, Ronaldo tercatat sukses mencetak 18 gol di Premier League dan kerap menjadi penyelamat bagi timnya dari kekalahan. Sayangnya Ronaldo gagal membantu MU merengkuh trofi dan lolos ke Liga Champions musim depan. Hal itu yang membuat Ronaldo kerap mendapatkan kecaman.

Belakangan, John Barnes mengkritik penampilan Ronaldo di sepanjang musim 2021/22. Barnes menilai kehadiran Ronaldo di Old Trafford telah membuat penampilan tiga pemain top di MU menjadi anjlok. Tiga pemain yang dimaksud adalah Marcus Rashford, Bruno Fernandes dan Jadon Sancho.

"Dia [Ronaldo] mengalihkan perhatian dari pemain lain. Seharusnya Rashford bisa menjalani musim lebih baik, Fernandes bisa menjalani musim lebih baik, Sancho bisa menjalani musim lebih baik. Siapa pun yang merekrut Ronaldo, itu salah mereka," ujar Barnes seperti dilansir dari Mirror.

Meski demikian, Erik ten Hag yang akan menjadi manajer Man United di musim depan belum lama ini mengonfirmasi bahwa Ronaldo masuk ke dalam rencananya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, John Barnes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/performa-tiga-pemain-ini-anjlok-gara-gara-cristiano-ronaldo
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini