Performa Theo Hernandez Bersama Milan Bikin Manajemen Madrid dan Zidane Tegang

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Apr 2020, 20:15 WIB
Performa Theo Hernandez Bersama Milan Bikin Manajemen Madrid dan Zidane Tegang

Theo Hernandez (Sumber: Twitter)

Berita Liga Italia: Performa Theo Hernandez bersama AC Milan dikabarkan telah menyebabkan perselisihan antara manajer Zinedine Zidane dengan manajemen Real Madrid.

Hernandez mendarat dari Real Madrid musim panas kemarin dengan mahar yang diyakini sebesar 20 juta euro atau setara Rp320 miliar dan setelah itu ia sukses membukukan enam gol di semua kompetisi untuk Rossoneri.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, penjualan pemain internasional Prancis tersebut kini menjadi penyesalan besar bagi Los Blancos dan kontroversi pun pecah di internal klub.

Menemukan full-back bernilai saat ini sangatlah sulit, dan harga jual Hernandez sudah dua kali lipat dari nominal yang dibayar Milan musim panas lalu.

Saat ini, Hernandez merupakan salah satu full-back terbaik di kancah internasional, dan karena itulah situasi di Madrid sekarang ini begitu tegang, lantaran harga yang cenderung murah dan di atas semua itu mengingat begitu mudahnya klub menyingkirkannya dan tanpa sekalipun menengok kualitasnya.

Sosok yang dijadikan kambing hitam tak lain dan tak bukan adalah Zidane, yang bahkan tak berusaha mengevaluasi bek 22 tahun tersebut, sementara pihak manajemen menganggapnya sebagai salah satu dari begitu banyak pemain yang dilepas untuk menghimpun dana. Tak hanya itu, ada sebagian fanbase klub yang meminta agar Los Blancos membelinya kembali. Sayangnya, Milan akan berupaya mati-matian untuk mempertahankannya musim panas nanti.

Artikel Tag: Theo Hernandez, Zinedine Zidane, Real Madrid, AC Milan

2335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini